Mengintip Tingkah Usil Irish Bella yang Mengganggu Giorgino Abraham Saat Tidur di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

0
7864
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright ©instagram/devi_nadia29

Mengintip Tingkah Usil Irish Bella yang Mengganggu Giorgino Abraham Saat Tidur di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

Lensaremaja.com bintangIrish Bella dan Giorgino Abraham memang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan sinetron striping terbaru di SCTV. Setelah kemarin terlibat dalam satu judul sinetron Anugerah Cinta dan telah berakhir. Kini mereka kembali disandingkan untuk sinetron baru garapan sinemart.

Keduanya memang terlihat sangat akrab satu sama lain, jadi tidak canggung ketika harus dipasangkan lagi dalam judul sinetron baru. Irish Bella pun kelihatan berteman baik dengan lawan mainnya itu.

Terlihat ketika berakting mereka total melakukannya dan tidak merasakan kesulitan. Karena pernah dipasangkan dalam satu judul sinetron sebelumnya. Keakraban keduanya ternyata tidak hanya ketika beradegan dalam syuting. Namun ternyata ketika tidak syutingpun mereka terlihat sangat dekat.

Irish Bella
Copyright ©kapanlagi

Baru-baru ini beredar video cuplikan tingkah usil Irish Bella yang biasa dipanggil Ibel ini. Dia tengah mengganggu Giorgino yang sedang tidur disela-sela waktu syutingnya.

Gino sapaan akrabnya, Nampak terllihat kelelahan, Ibel yang usil pun mengganggunya dengan setangkai bunga yang ada divas, kemudian digelitikkan di hidung Gino yang tengah kelelahan. Gino yang diganggu tak lantas bangun dari tidurnya. Gino hanya merubah-rubah posisi tidurnya yang tak sadar bahwa tidurnya sedang diganggu Ibel.

Netizen melihat bagaimana keakraban yang terjalin diantara keduanya dilokasi syuting. Karena sinetron striping memang lebih banyak menyita waktu pasa artis dilokasi. Hingga tingkah jahil pun menjadi hiburan disaat lelah beradegan.

Video ini pun sontak mengundang para fans untuk berkomentar, tentang tingkah lucu Irish Bella yang mengganggu Gino yang tengah terlelap.

“hahaaaahaa…haduhhh..smpe kbletttt pipiz q ngtawainyaa,” komentar salah satu akun yang gemas melihat tingkah jahil Ibel.

Baca Juga Terungkap, Ternyata Begini Cara Unik Irish Bella Sukses Akting Sedih di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY