Sinopsis Mawar dan Melati SCTV, Kisah Cinta 2 Gadis Mawar dan Melati yang Terpisah Sejak Kecil!

0
928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mawar dan melati,
Copyright©Instagram/@sinemart_ph

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV, Kisah Cinta 2 Gadis Mawar dan Melati yang Terpisah Sejak Kecil!

Lensaremaja.com – Mawar dan Melati ini merupakan salah satu sinetron dari sekian banyaknya sinetron yang di produksi oleh SinemArt. Sinetrin ini menceritakan tentang kisah dua saudari kembar namun tak mirip.

Pengganti Anak Sekolahan, Sinetron Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Tayang Perdana Hari Ini!

Sinopsis Mawar dan Melati, bayi kembar yang di beri nama Mawar dan Melati ini merupakan anak dari pasangan Aswin dan Intan. Sejak kecil mawar yang di mainkan oleh Dinda Hauw dan melati yang di mainkan oleh Natasha Wilona ini terlihat sangat bahagia.

Sampai di kemudian hari kebahagiaan tersebut harus berubah menjadi isak tangis ketika kedua orang tua mereka ini sudah tak lagi bersama. Aswin meminta dua putrinya untuk memilih siapa yang akan iku dengan dirinya dan siapa yang akan ikut dengan ibunya. Namun dengan tegas kedua bocah ini memberontak karena tak ingin di pisahkan.

Sinopsis Mawar dan melati kemudian Aswin ini memutuskan menggunakan koin  untuk mengundi siapa yang akan ikut dengannya. Setelah koin tersebut di lempar, Melati pun harus berpisah dengan saudarinya dan tinggal bersama sang ayah.

Sinopsis Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@sinemart_ph

Walaupun di pisahkan akan tetapi mereka sudah berjanji unuk menjaga sampai besar nanti. Setelah mawar dan melati ini tumbuh dewasa mereka pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di ibu kota.

Sinopsis Mawar dan Melati saat duduk di banku perkuliahan banyak cowok – cowok kaya yang mengejar mawar hal tersebut pun membuat Tyo yang di mainkan Marcell Chandrawinata ini merasa minder.

Sementara melati ini di pertemukan dengan cowok tampan yang bernama Juan yang akan di mainkan oleh Aliando Syarief. Sejak awal bertemu keduanya ini sering kali terlibat pertengkaran. Sampai akhirnya kisah cinta terasa semakin rumit ketika Mawar dan melati ini mencintai cowok yang sama.

Sinopsis Mawar dan melati, suasana kian runyam setelah Fadel yang di mainkan oleh Omar Daniel ini hadir di kehidupan mawar dan melati. Buat para penggemar yang ingin melihat kisah cinta Aliando Syarief dan Natasha Wilona jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya ya!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here