Pengganti Anak Sekolahan, Sinetron Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Tayang Perdana Hari Ini!

0
452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©instagram/mawardanmelati_sctv

Pengganti Anak Sekolahan, Sinetron Mawar dan Melati ‘Natasha Wilona’ Tayang Perdana Hari Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan telah berhasil dibungkus pada Kamis (4/5). Sebagai dalah satu pemain Natasha Wilona mengucapkan terimakasih atas dukungan penggemar pada sinetron yang dibintanginya dengan Verrel Bramasta dan juga Rizky Nazar.

“Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Anak Sekolahan.. moment berharga yang tidak akan terlupakan. Thanks all cast and family.. thanks semya penonton Anak Sekolahan,”jelas Natasha.

Baca Juga : Tayang Perdana Hari Ini, Omar Daniel Siap Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Usai pamitan dengan penggemar, Wilona mengunggah sinetron terbarunya yang berjudul Mawar dan Melati. Sinetron tersebut mulai tayang pada Jumat (5/5). Jam tayangnya menggantikan jam tayang Anak Sekolahan tersebut setiap pukul 16.25 WIB.

“My new project.. mohon doa dan dukungannya,”tulis Wilona.

Dalam sebuah poster yang diunggah, Natasha Wilona merangkul Dinda Hauw. Sementara itu dibelakang mereka ada tiga cowok berdiri dengan gagah. Mereka adalah Aliando Syarief, Omar Daniel, dan Marchel Chandrawinata.

Mawar dan Melati
copyright©instagram/natashawilona

Sambutan positif tersebut tidak disia – siakan oleh tim produksi Mawar dan Melati. Para tim juga semakin gencar mempromosikan adegan romantis yang dilakukan Aliando dan Natasha. Belum lama ini juga beredar foto syuting Aliando sedang memeluk Natsha dari belakang.

Video promosi tersebut juga menarik perhatian netizen yang melihatnya. Bagaimana tidak, adegan romantis yang dilakukan membuat netizen baper. Seperti sinetron yang sebelumnya, netizen juga menanti – nantikan sinetron ini.

Sinetron Mawar dan Melati merupakan sinetron yang membuat Aliando muncul lagi dalam dunia hiburan tanah air. Setelah sebelumnya mencoba menjajaki dunia tarik suara namun nampaknya ia sudah siap lagi untuk meluncur dalam dunia tarik suara.

Jika biasanya Natasha Wilona bermain dengan Verrel Bramasta, ia dipasangkan dengan bintang muda yang juga tidak kalah tampan. Aliando akan menunjukkan totalitasnya dalam berakting dengan Natasha.

Bukan hanya Natasha Wilona dan Aliando Syarief, sinetron Mawar dan Melati juga ada akting yang harus ditunggu – tunggu yaitu Dinda Hauw dan Marchel Candrawinata yang tidak kalah menarik. Bahkan ada juga kehadiran aktor tampan yang tidak kalah menarik, Omar Daniel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here