Video Promo Sinetron ‘Mawar dan Melati’, Aliando Syarief Sukses Bikin Ngakak!

0
856
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

Video Promo Sinetron ‘Mawar dan Melati’, Aliando Syarief Sukses Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Sebagai sosok Aktor yang aktif dalam dunia peran, Aliando Syarief selalu memiliki cara untik untuk mempromosikan sinetron terbarunya yang berjudul Mawar dan Melati. Sebelumnya, ia juga melakukan hal yang sama dalam film dan sinetron – sinteron yang pernah ia bintangi.

Aliando nampaknya sangat kreatif untuk mempromosikan pada akun pribadinya, Instagram. Seperti yang dilankukan baru – baru ini, ia memposting sebuah video untuk promo sinetron terbarunya tersebut.

Baca Juga : Aliando Syarief Pamer Naik Moge, Sinetron Mawar dan Melati Juga Akan Sajikan Aksi Balapan?

Sinetron Mawar dan Melati akan dibintangi oleh Aliando Syarief dan juga Natasha Wilona. Dan uniknya dalam cara promosinya kali ini bukannya memposting trailer Mawar dan Melati seperti artis yang lainnya. Aliando justru membuat video kocak.

Dalam video tersebut, Aliando Syarief mengajak tim dan kru sinetron untuk mempromosikan sinetron Mawar dan Melati yang masih dirahasiakan jam tayangnya baik oleh SCTV maupun sinemArt.

Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

Dan saking semangatnya, salah seorang anggota timnya salah mengucapkan kata SCTV.

“Saksikan mawar dan melati di sctw (SCTV),”tulis Aliando pada caption video yang telah berhasil ia bagikan dan dilihat oleh semua warganet.

Aliando yang hanya diam tampak menunduk dengan berusaha menhaan tawa. Meskipun menahan tawa, aktor tampan berusia 20 tahun tersebut tetap berusaha cool dalam video yang berisikan promo itu.

Netizen yang melihat video tersebut pun tak bisa menahan tawanya. Sejumlah netizen yang mengaku terhibur dan menjadi penasaran dengan sinetron terbaru Aliando.

“SCTW hahaa udah ganti ya,”kata salah satu netter.

“Hahahaha, blm jg ngmong ya bdua maen nyamber aja,”celetuk netter yang lain.

“Lebih dari 10 kali diulang2 trus saking lucunya hahaha,”tambah akun yang lainnya.

Dan sinetron Mawar dan Melati ini rencananya akan tayang di SCTV pada Jumat, 5 Mei 2017 pukul 16.25 WIB. Tidak hanya Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang membintangi namun juga ada artis yang lain dan tidak kalah menarik adalah Dinda Hauw, Marcel Candrawinata dan Omar Daniel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY