Aliando Syarief Pamer Naik Moge, Sinetron Mawar dan Melati Juga Akan Sajikan Aksi Balapan?

0
521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram/mawardanmelati_sctv

Aliando Syarief Pamer Naik Moge, Sinetron Mawar dan Melati Juga Akan Sajikan  Aksi Balapan?

Lensaremaja.com – Saat ini Aliando Syarief tengah disibukkan dengan syuting sinetrin barunya yaitu Mawar dan Melati. Dalam sinetron barunya, Alaindo akan memerankan karakter bernama Juan yang akan dipasangkan dengan Natsha Wilona.

Sejumlah foto syuting sinetron tersebut juga telah beredar. Dalam salah satu foto, Aliando tampak bergaya diatas sebuah moge. Dengan modal tampan dan bada yang cukup keren menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk aktor tampan ini.

Baca Juga : Film Pertaruhan Gagal Tembus Box Office, Ini Tanggapan Aliando Syarief!

Akhir – akhir ini tema anak motor memang tengah banyak diperbincangkan, dan banyak ditampilkan di sejumlah sinetron Tanah Air. Dan mungkinkah sinetron Mawar Melati akan menampilkan geng motor yang kebut – kebutan?

Namun, nampaknya, netizen harus lebih bersabar untuk menantikan sinetron ini, karena SCTV dan sinemArt belum mengumumkan kepastian sinetron Mawar Melati akan segera tayang. Hal itu juga masih menjadi rahasia dan memerlukan pengaturan waktu jam tayang.

Aliando Syarief
copyright©instagram/mawardanmelati_sctv

Foto Aliando Syarief berada diatas Motor Gede pun mendapatkan nilai positif dari sinetron tersebut. Pasalnya, sejumlah penggemar juga menilai sangat baik dan hangat. Apalagi, sang isola tampak mememerkan gaya kerenanya dengan merapikan rambutnya diatas Motor.

Netizen juga memuji ketampanan Aliando Syarief dalam adegan ini. banyak netizen yang mengaku semakin tidak sabar dengan acting Aliando di sinetron Mawar dan Melati.

“Waoooo keren @aliandoo,”tulis salah satu netter.

“Asek cakep bener dang bang juan,”tambah akun yang lain.

“Akuuuuu… gak sabar banget liat kak Aliando!” komentar akun yang lain.

Seperti yang diketahui Aliando Syarief telah lama vakum dalam dunia sinetron. Beberapa waktu belakangan dirinya telah disibukkan dengan menjajaki dunia tarik suara dan sedikit merubah penampilannya.

Dan saat ini akan kembali pada dunia sinetron bersama dengan salah satu artis cantik, Natasha Wilona dan masih banyak pemain yang lain tentunya belum diumumkan. Namun, kabarnya mereka sudah melakukan syuting untuk sinetron baru garapan sinemArt itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY