Saling Sindir, Perseteruan Jane Shalimar dengan Vanessa Angel Makin Memanas!

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jane Shalimar
Copyright©Tribunnews

Saling Sindir, Perseteruan Jane Shalimar dengan Vanessa Angel Makin Memanas!

Lensaremaja.com – Perseteruan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar ini nampaknya masih terus berlanjut. Melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin Jane ini meluapkan kemarahannya kepada seseorang yang berinisial VA yang diduga adalah Vanessa Angel.

Baru – baru ini kabarnya Vanessa Angel melontarkan sindiran keras melalui media sosial yang diduga ditunjukkan kepada Jane Shalimar. Jane pun tak kuasa menahan emosi setelah ia merasa Vanessa Angel ini tak henti mencari kesalahan dirinya.

Padahal selama ini ia selalu diam dan tak ingin mencampuri urusan kehidupan siapapun terutama Vanessa Angel.

Baca Juga :Tanggapan Jane Shalimar Soal Kabar Gagalnya Pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel!

Jane Shalimar ini mengungkapkan, Mengenai penilaian kebanyakan orang, yang mengatakan kalau sy berseteru dengan VA, itu semua TIDAK BENAR! Sejak awal sy selalu mengatakan, kalau sy TIDAK AMBIL PUSING DENGAN APAPUN YG MEREKA LAKUKAN, TP SELESAIKAN DULU PERMASALAHAN YG ADA, JANGAN SEENAKNYA SAJA.

Jane Shalimar ini mengaku tak ada tujuan apa pun apa lagi mencari sensasi seperti apa yang telah di tuduhkan vanessa Angel kepadanya. Wanita yang berusia 36 tahun ini hanya berharap jika masalahnya dengan Didi mahardika, kekasih sekaligus tunangan Vanessa Angel ini dapat segera di selesaikan.

Jane Shalimar,
Copyright©Kompas

Seperti yang di ketahui, beberaopa waktu lalu Didi Mahardika menampik kabar jika dirinya pernah menikah siri dengan jane Shalimar. Namun pengadilan Agama Jakarta Selatan ini telah mensahkan status pernikahan sekaligus perceraiaan mereka setelah Janemengajukan gugatan disertai bukti kuat itu.

Baca Juga :Ini Alasan Jane Shalimar Tak Mau Temui Vanessa Angel!

Tak terima setelah bertunangan dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika ininpun mengajukan banding ke Pengadilan untuk membersihkan status dudanya tersebut. jane Shalimar ini mengaku apa yang di lakukannya hanya untuk mendapatkan opengakuan atas pernikahan bukan ingin kembali kepelukan Didi Mahardika.

Jane Shalimar ini mengatakan Saya cuma dapat cemoohan orang yang mengatakan kalau saya dan VA memperebutkan satu orang. Iya satu orang yang sudah membuat saya membuang waktu saya yang berharga.. lalu buat apa sy sujud syukur bisa akhirnya mendapatkan pengakuan dr negara tentang keabsahan pernikahan dan perceraian sy kalau sy masih ‘memperebutkan’ dia??

Jnae Shalimar juga mengatakan Semakin lama kelakuannya tidak lg bisa ditolerir dgn akal sehat. Dulu anak sy yg jd korban bully nya dgn menyamakannya dengan (maaf) anjing.. Lalu kemudian, sy dihina di acara live (disebut “dugong”).

Baca Juga :Didi Mahardika Akan Undang Jane Shalimar Saat menikah Dengan Vanessa Angel?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY