Vanessa Angel Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Batal Nikah dengan Didi Mahardika!

0
2795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vanessa Angel
copyright©instagram/vanesaangelofficial

Vanessa Angel Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Batal Nikah dengan Didi Mahardika!

Lensaremaja.com – Artis Vanessa Angel dan Didi Mahardika kabarnya akan menikah pada 5 Februari 2017. Namun, terlihat sampai saat ini pasangan yang sudah melangsungkan pertunangan itu belum juga naik ke pelaminan.

Telah beredar kabar, Rencana pernikahan mereka telah batal dilaksanakan lantaran ada maslaah pribadi internal. Diduga keluarga besar mantan Presiden Soekarno belum merestui hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

Mengenai kabar yang beredar tersebut, Vanessa tidak mau memberikan klarifikasi dan keterangan tentang permasalahannya dengan sang kekasih beserta keluarga besar. Dan kepada wartawan ia hanya menjawab sengaja merahasiakan tentang kelanjutan hubungannya dengan Didi.

“Gue yang nikah, kenapa kok pada kepo (mau tau),” kata Vanessa saat dihubungi melalui pesan singkat belum lama ini.

Dilain waktu, Vanessa Angel mengatakan belum bisa memberikan komentar perihal gagalnya penikahan bersama sang kekasih, pada bulan Februari lalu. Menurutnya, hubungannya dengan Cucu Soekarno itu masih baik – baik saja dan tidak ada konflik.

Vanessa Angel
copyright©instagram/vanesaangelofficial

“Enggak ada masalah, Kami baik – baik saja. Saya enggak mau cerita apa – apa dulu,” Tutur Vanessa sambil berjalan meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya, keduanya memang terlihat sangat dekat dan seringkali memperlihatkan kemesraannya didepan kamera. Namun, dengan adanya permasalahan pribadi Vanessa Angel mengaku tak mau memberikan keterangan dan memilih untuk bungkam.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika sebelumnya sempat dikabarkan akan menikah awal Februari 2017. Mereka bertunangan pada 6 November 2016, bahkan sudah sempat mendaftarkan berkas permohonan menikah di KUA Mampang, Jakarta Selatan.

Vanessa juga sempat mengatakan gedung, katering, dan segala persiapan pernikahan sudah dilakukan sekitar 90 persen. Keduanya masih merahasiakan apakah pernikahan yang digelar batal atau hanya ditunda tanggal dan bulan.

Entah, sampai kini juga belum ada kabar dari keduanya perihal acara pernikahan yang akan digelar tempat serta waktu yang pasti. Vanesa menjadi wanita yang kedua akan dinikahi Didi. Didi sebelumnya pernah menikah namun berakhir di pintu perceraian bersama, Jen Salimat.

Baca Juga Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY