Jessica Iskandar ‘Ditodong’ Segera Tunjukkan Bukti Nyata Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

0
2024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@inijedar

Jessica Iskandar ‘Ditodong’ Segera Tunjukkan Bukti Nyata Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Masih dengan soal gosip yang menduga perselingkuhan seorang penyanyi dangdut ternama, yakni Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. kali ini isu yang sudah lama beredar telah kembali mengemuka setelah komentar yang telah ditulis oleh Jessica Iskandar di dalam akun Instagram milik Ruben Onsu.

Awalnya, Jessica Iskandar memiliki maksud untuk membalas komentar dari salah satu netizen yang telah menuduh usilnya pada Ayu Ting Ting. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jedar ini pun mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang tak pernah membuka aib teman.

Akan tetapi, kalimat yang telah ditulis oleh Jessica Iskandar ini pun justru mengisyaratkan bhawa perselingkuhan yang terjadi antara suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting benar-benar terjadi.

Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Jedar mengatakan bahwa dirinya tak pernah membuka aib mereka berdua, karena hal itu bukanlah urusannya. Kalau memang Jedar jahat, sudah dari awal dia mengatakan bahwa mereka berdua telah selingkuh. Akan tetapi kan tidak, dan Jedar meminta agar netizen tersebut menjaga etikanya dengan baik. akan tetapi komentar yang telah dituliskan oleh Jedar kini sudah dihapus oleh Ruben Onsu.

Sejak munculnya komentar yang telah dituliskan oleh Jedar ini, akun instagram Jedar ramai dengan perdebatan. Ada netizen yang telah mengatakan bahwa Jessica iri dan dirinya sedang mencari masalah dengan Ayu Ting Ting.

Akan akan tetapi tak sedikit dari para netizen yang telah mendukung ibu satu anak ini untuk berani mengungkapkan bukti dari hubungan terlarang yang mungkin dilakukan kedua sahabatnya tersebut. netizen itu pun meminta supaya Jedar tak takut selama dirinya benar.

Sementara ada salah satu akun yang mengatakan bahwa Jedar tahu banyak mengenai faktakedekatan Raffi dengan Ayu karena Jedar satu lokasi dengan mereka berdua, dan pasti juga tahu tentang gerak gerik mereka, akan tetapi Jedar masih menutupi tingkah mereka.

Baca Juga Usai Benarkan Isu Selingkuh Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Jadi Takut Ketemu Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY