Usai Benarkan Isu Selingkuh Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Jadi Takut Ketemu Raffi Ahmad?

0
4082
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©bintang

Usai Benarkan Isu Selingkuh Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Jadi Takut Ketemu Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Setelah Ruben Onsu yang membuat Onar dengan postingannya yang menghebohkan netter. Salah satu entter telah menyebut nama Jedar. Kemudian dirinya membalas komentar yang dituliskan oleh salah satu netter.

Jessica Iskandar dituding membenarkan isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Komentar tersebut ada kata tersirat yang membuat netter banyak melontarkan pertanyaan. Dnegan mengatakan Jedar tak mau buka aib.

Kata tersebut seakan menggambarkan jika Jessica Iskandar sebenarnya mengetahui semua tentang hubungan sahabatnya tersebut.

“Mba justru saya gk mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya.”komentar Jedar pada kolom komentar di akun instagram ruben. “Kalau saya jahat, sudah dari awal saya mengumumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak. Jadi tolong dijaga etikanya dengan baik,”.

Dan gara – gara komentar tersebut, Jessica Iskandar megaku dimarahi Raffi Ahmad melalui Whatshapp hingga via telepon. Namun, ibu satu anak itu enggak membeberkan secara detail apa saja yang diucapkan oleh papa Rafathar yang sebenarnya.

Jessica Iskandar
copyright©instagram

Meski demikian ia juga merasa ketakutan dengan kemarahan Raffi.

“Lagi pusing karena ini, Raffi marah banget aku dimaki – maki.Raffi doang (bukan Ayu) takut aku. Sudah ah, aku enggak mau cerita. Aku biasa saja nanti kalo ketemu. Habis mau gimana lagi,”ujar Jedar, Jumat (10/3).

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu memang belakangan ini senter terdengar. Pasalnya keduanya serig tampil bersama dalam acara Pesbukers. Keduanya terlibat untuk mengisi acara tersebut bersama Jessica Iskandar juga.

Kabar tersebut sempat membuat Nagita Slavina down, namun Gigi seolah tidak peduli dengan kabar yang beredar hingga tak memberikan komentar yang serius kepada awak media. Yang terlihat hanya kesabarannya.

Seperti yang kita ketahui sosok sahabat Jedar, Ayu ialah seorang janda. Tak ayal jika netter banyak yang memberitakan jika menjadi selingkuhan Raffi. Dengan sosok Raffi yang terkadang juga jail. Dan anggapan semua yang melihat berbeda – beda.

Jedar menjadi salah satu sahabat yang selalu memberikan dukungan kepada Raffi dan Nagita untuk tetap sabar dan menjadi keluarga yang bahagia.

Baca Juga Dituduh Bocorkan Perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Diserang Bala Jaer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here