Dituduh Bocorkan Perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Diserang Bala Jaer!

0
1613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Bintang

Dituduh Bocorkan Perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Diserang Bala Jaer!

Lensaremaja.com – Selain memiliki haters yang jumlahnya bejibun, pedangdut cantik yang bernama Ayu Tng Ting ini juga memiliki banyak fans yang teramat setia lho. Nggak hanya setia, namun fans yang di juluki bala jaer ini juga selalu melindungi Ayu dari para haternya.

Mereka bahkan tak segan – segan membully ataupun menyerang selebriti lain yang mencari masalah dengan idolanya tersebut. Hal tersebut yag saat ini tengah di rasakan oleh Jessica Iskandar.

Gara – gara menyentil Ayu Ting Ting terkait perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad ini, Jessica Iskandar pun langsung diserbu bala jaer. Para fans fanatik pelantun Sambalado ini membanjiri unggahaninstagram Jedar pada Jumat 10 Maret 2017 pagi tadi.

“Selamat pagi. @alexanderbarackel x @inijedar.” Unggahan tersebut berisi foto – foto tingkah lucu El ketika menggunakan dot berbentuk gigi tersebut. Bukannya mengomentari kelucuan El, namun para fans Ayu Ting Ting ini justru menyerang Jessica iskandar dengan cibiran.

Jessica Iskandar,
Copyright©Instagram/@inijedar

Tak hanya di tuding sebagai seseorang yang munafik, namun para fans janda beranak satu ini juga menyebut Jessica iskandar ini sebagai sosok sahabat yang tak tulus menjadi seorang sahabat.

“Klo punya teman kaya gini model ya hempas kan aja ke laut..,haha,” komentar akun @silalahi_fuji. @fitrie_erin27 : “Keliatan bgtt bukan sahabat yg tulis.. Miriss liatnyaa.. Ngaca dong.. Hahaa.”

@cindyagustna ; “Munafik.” @mom.jedar.muna : “M U N A F I K.” Namun tak hanya Jessica iskandar saja, namun para bala jaer ini pun juga memberikan komentar – komentar pedasnya kepada Nikita Mirzani yang saat itu menyindir Ayu Ting Ting saat ia di undang di salah satu acara televisi bersama Jessica iskandar ini.

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani dan Jedar ini di tunjukkan dengan foto – foto Jessica Iskandar dengan sahabat – shaabatnya saat berlibur di Luar Negeri. Namun sontak Nikita Mirzani ini langsung mengatakan jika itu kurang satu, Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Unggah Foto Wajah Buruk Orang Ketiga, Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY