Nagita Slavina Pilih Lakukan Hal Mulia Ini Daripada Komentari Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

0
879
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina,
Copyright©Fiwwit

Nagita Slavina Pilih Lakukan Hal Mulia Ini Daripada Komentari Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Saat ini pemberitaan media memang sedang dipenuhi tentang isu perselingkuhan presenter kondang Raffi Ahmad dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Meskipun belum terkuak kebenarannya, namun para netizen ini selalu menemukan beberapa bukti tentang kedekatan dari keduanya.

Dan bahkan, adik Nagita Slavina saking kesalnya ia dikabrakan melabrak Ayu Ting Ting tersebut. kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini makin memanas lagi setelah kemarin Jessica Iskandar keceplosan membalas komentar dari netizen yang menkomentari postingan Ruben Onsu.

Isi komentar dari Jessica Iskandar tersebut adalah membenarkan mengenai perselingkuhan dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat ini. namun Nagita Slavina yang notabene istri dari Raffi sepertinya tidka begitu memusingkan tentang isu perselingkuhan suaminya tersebut, ia lebih memilih bungkam daripada menanggapi kabar miring ini.

Bahkan terlihat Nagita Slavina sama sekali tidak menanggapi tentang isu perselingkuhan ini, justru Nagita lebih menyibukkan diri dengan kegiatannya. Seperti yang dilakukan kemarin mengadakan pengajian rutin setiap malam jum’at dirumahnya.

Copyright©instagram/raffinagita1717

Hal ini diketahui melalui unggah foto Nagita Slavina bersama dengan Rafthar, dimana Nagita sedang mengenakan mukena berwarna pink menuliskan sebuah caption sedang ada pengajian rutin dirumahnya.

Sontak saja, beragam pujian pun lagsung membanjiri kolom komentar foto Nagita Slavina tersebut. seperti akun Izzaqueen92 yang memberikan komentar “Moga kk nagita yg baik ini…. sabar terus, cantik hati n cantik rupawan”. Lalu sahut netter yang lainnya “Istri tersabar 😊 semoga mba gigi dan rafathar bahagia selalu. aamiin”.

Dan bahkan ada salah satu netizen yang membahas masalalu Raffi ahmad dengan memberikan komentar “Dlu sm laudya ptus gr2 kgnjnn sm mrshnd . em jgn smpk lh mbk gigi yg super baik ini diskiti”.

Memang kabar perselingkuhan suami Nagita Slavina yakni Raffi dengan Ayu Ting Ting belum terbukti, yah semoga saja itu hanya isu saja ya.

Baca juga : Nikita Mirzani Ancam Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Netizen Prihatin Nasib Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY