Cantik Maksimal Saat Jadi Model Pemotretan, Natasha Wilona Banjir Pujian Netizen!

0
2432
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©musefoto

Cantik Maksimal Saat Jadi Model Pemotretan, Natasha Wilona Banjir Pujian Netizen!

Lensaremaja.com – Telah sukses menjadi sebuah pemeran sinetron, kini Natasha Wilona sering menjalani pemotretan. Dan yang paling terbaru Wilona digaet oleh Muse Photography menjadi model pemotretannya.

Sukses membintangi Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan bersama Varrel Bramasta dan Rizky Nazar.  Berbeda dengan sinetron yang sebelumnya ia bintangi, kini dirinya tampil dengan lebih feminim. Dengan memerankan karakter gadis lugu berasal dari desa.

Biasa tampil Tomboi dalam sinetron, Natasha Wilona diharuskan untuk memakai make up yang tebal saat melakukan pemotretan tersebut. Ia tampil sangat cantik dengan riasan mata yang cukup tebal. Kemudian, antan kekasih Stefan William ini juga memakai gaun yang sangat cantik.

Dengan gaun berwarna peach sangat cocok ia kenakan. Pasalnya dengan wajah yang mirip seperti artis korea. Dan terlihat sangat anggun. Dengan unggahan foto tersebut, ia juga menuliskan Caption tentang kehidupan.

“Life is Like an ocean. It can be calm and still or rough and rigid. But in the end it’s always beautiful.” Tulisnya.

Natasha Wilona
copyright©musefoto

Dan sudah dapat ditebak, kecantikan Natasha Wilona sukses membuat netter terpesona. Sejumlah netter memberikan komentar jika dirinya cantik seperti artis Korea, dan ada juga yang memuji artis berusia 18 tahun ini ecantik bidadari.

“Artis Korea uhh @natashawilona12,” ouji salah satu netter.

“Uh bidadari dari langit dah,” celetuk netter yang lain.

“Kayak Bidadari dari surga,” ujar Netter.

“Kecee cantik banget,” saut yang lain.

Telah sukses membintangi sinteron Anak Jalanan bersama dengan mantan kekasihnya. Kini dirinya juga perlahan dapat meraih hati banyak penonton yang menyaksikan actingnya selalu mendapatkan penyiksaan.

Natasha Wilona sampai saat ini mengaku belum memiliki seorang kekasih, kini dirinya dekat dengan Verrel namun hanya sebatas teman kerja. Keduanya hanya menganggap sahabat dan tidak lebih dari itu.

Tidak sedikit juga penggemarnya yang berharap agar keduanya berpacaran dan cepat bersatu. Mengingat sama – sama belum memiliki pasangan dan setiap hari bertemu dalam lokasi syuting yang sama.

Baca Juga Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Tolak Bertunangan dengan Megan Domani di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY