Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?

Lensaremaja.com BintangNikita Mirzani lagi-lagi tampil dengan kontroversi barunya, usai perseteruannya dengan Julia Perez kini ia kebali menghebohkan publik dengan keinginannya. Mantan istri Sajad Ukra itu saat ini diketahui hatinya tengah berbunga-bunga lantaran memiliki kekasih baru.

Kekasih barunya yang bernama Paulo itu ia kenal ketika menonton konser Coldplay di Filiphina sekitar satu bulan yang lalu. Nikita Mirzani pun tak malu ketika ia mengaku bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap sang kekasih.

Baca Juga : Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

Meski baru mengenal Paulo, Nikita Mirzani tampaknya sudah mulai serius untuk menjalani hubungannya, ia mulai luluh melihat sikap kekasihnya dalam menjalin hubungan. Meski demikian, ia masih ingin mengenal lebih dekat lagi sosok Paulo dan tak mau gagal lagi karena salah memilih pasangan.

Usai bercerai dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani memang sering dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa pria tampan. Bukan pria asli Indonesia, Niki justru lebih sering dekat dengan pria bule tampan seperti pria yang menjadi kekasihnya saat ini.

Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?
copyright©instagram

Bagaimana bisa Niki menilai Paulo serius dalam menjalin hubungan? Menurutnya, dari caranya mengobrol dan whatsapp pria itu memanglah pria yang serius. Dan hal itu membuat Niki ingin kenal lebih dekat lagi dengannya, dengan cara apa? Tinggal bersama menjadi salah satu cara yang diinginkan Niki.

Menurut Nikita Mirzani, untuk mengenal lebih dekat membutuhkan pendekatan seperti tinggal bersama. Saat ini dirinya sedang mencari jalan untuk melakukan pendekatan dengan kekasihnya itu, mengingat di Indonesia tidak diperbolehkan seorang pria dan wanita yang belum menikah tinggal bersama.

Baca Juga : Bule Tampan dan Beda Agama, Ini yang Dipikirkan Nikita Mirzani!

‘Bingung juga sih kalau di Indonesia, kan tinggal bareng nggak boleh. Tapi, kan harus tinggal bareng biar kenal luar dalam. Makanya lagi dicari cara gimana dapat yang baik,’ ungkap Niki. Apalagi jarak mereka pun cukup jauh sehingga tidak mudah untuk mengetahui kegiatan satu sama lain secara langsung.

Pernah gagal dalam berumah tangga membuat Niki lebih selektif dalam memilih calon pendamping hidupnya dan calon ayah dari kedua anaknya. Sebagai wanita tentu saja ia tak ingin gagal berkali-kali, mengingat menikah adalah impian setiap orang dewasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY