Dipacari Bule Italia, Nikita Mirzani Ingin Hamil Lagi

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram

Dipacari Bule Italia, Nikita Mirzani Ingin Hamil Lagi

Lensaremaja.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani baru saja pulang dari Italia. Di Negeri Menara Pisa itu Niki tidak hanya sekedar berlibur saja, ia mengaku bertemu dengan kekasihnya, Paulo yang dipacarinya satu bulan terakhir.

Baca Juga Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

“Baru pulang nih dari Italia. Niki ke Roma, Siena, Plorence, dan Napoli dalam rangka ketemu dengan pacar baru. Baru satu bulan (pacaran) ini,”kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Salah satu pemain Nenek Gayung itu mengaku berkenalan dengan sang kekasih Paulo saat dirinya tengah berlibur ke Filipina. Usai keduanya bertukar nomor telepon, keduanya langsung menjalin hubungan sampai sekarang ini.

“Ketemuannya di Filipina, wakti itu lagi  liburan nonton konser Coldplay. Tukar nomor telepon, ya sudah. Dia tawarin Niki ke Italia, karena belum pernah ke sana ya kenapa tidak? Nanti 29 Mei kesana lagi,”jelas ibu dua anak ini.

Meskipun baru kenal, Nikita Mirzani mengaku sudah serius dengan bule barunya itu. Dengan keyakinannya, ia pun tidak sabar segera memiliki anak dari Paulo.

Nikita Mirzani
copyright©instagram

“Undangan belum lah. Tapi sih kalau omongan kami, tahun depan pingin punya baby. Doakan saja, pengennya gitu. Kalau enggak, punya baby aja deh nggak usah menikah,”ujar Niki sambil tertawa.

Baca Ini Tak Terima Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Inginkan Sosok Ini Ditangkap Polisi Juga!

Nampaknya, Nikita Mirzani sudah tidak menginginkan jomblo terlalu lama. Setelah beberapa waktu yang lalu dirinya sempat berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, bahkan permasalahan itu juga menyangkut nama Kak Seto.

Kini dirinya menggandeng pria bule yang dirinya yakin akan memiliki momongan dengan pria bernama Paulo itu. Seolah dirinya tidak kapok karena rumah tangga yang selalu berakhir dalam perceraian.

Beberapa waktu yang lalu dirinya juga membuat heboh warganet, pasalnya saat berlibur ke Filipina ia melepas hotpan ditengah jalan hingga yang terlihat hanya pakaian dalam dan bok*ngnya saja.

Video pendek itu pun sempat viral dimedia sosial. Bahkan dirinya juga ikut memosting video itu sebagai Instastory pada akun instagramnya. Niki saat ini juga masih dalam kasus dugaan penganiayaan dengan asisten Jupe, Lucky.

Baca Juga Biasa Dihujat, Nikita Mirzani Mirzani Banjir Dukungan Gara-Gara Unggah Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY