Ini Hasil Analisa Pakar Telematika Roy Suryo Soal Keaslian Foto Hot Firza Husein!

0
1448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein,
Copyright©pojoksatu

Ini Hasil Analisa Pakar Telematika Roy Suryo Soal Keaslian Foto Hot Firza Husein!

Lensaremaja.com – Pakar Telematika, yang bernama Roy Suryo enggan banyak berkomentar ataupun menilai tentang kaslian foto hot Firza Husein yang kasusnya saat ini ditangani Polda Metro Jaya ini.

Pada Sabtu 20 Mei 2017 lalu Roy Suryo ini mengatakan “Saya lebih baik tak menanggapi. Sekarang, saya sudah anggota DPR.” Ia ingin membiarkan Kepolisian menangani kasus chat hot yang mengaitkan Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab ini.

Roy Suryo juga mengatakan, “Negara ini terlalu besar untuk memikirkan energi yang remeh temeh seperti itu.” Kepolisian Daerah Metro Jaya telah meningkatkan status hukum Firza Husein dari saksi menjadi tersangka dalam kasus chat panas, terkait foto – foto wanita tanpa menggunakan busana di situs baladacintarizieq.

Baca Juga :Pakar Forensik Digital Ungkap Percakapan Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Palsu, Ini Hasil Analisisnya!

Meski dalam unggahan foto panas tersebut ada nama Muhammad Rizieq Syihab. Namun kepolisian belum menetapkan pentolan Ormas FPI ini sebagai tersangka. Hinggab saat ini Rizieq Shihab ini masih berstatus sebagai saksi saja.

FIrza Husein
Copyright©Tribunnews

Namun ada juga muncul kabar jika dua orang netizen akan di laporkan ke polisi oleh Kuasa hukum Rizieq Shihab pada hari Rabu 24 Mei 2017 kemarin. Warganet yang bernama Philips Joeng dan Denny Siregar ini diduga menjadi operator penyebar fitnah percakapan panas tersebut.

Sleaku Kuasa hukum Rizieq, Kapitra Ampera ini mengatakan jika Philips Joeng dan Siregar ini masih menghimpun alat bukti untuk memperkenalkan dua orang ini. Kapitra ini mengatakan, “Ini masih dikumpulkan dulu. Pasti kami melapor ke Polda Metro Jaya.”

Baca Juga :Dihujat Lantaran Posting Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein, Nikita Mirzani: Aku Nggak Haus Popularitas!

Kuasa Hukum Rizieq Shihab melanjutkan Denny Siregar dilaporkan atas pernyataannya yang menyebutkan mengetahui ada 15 episode  chat oanas yang di tuduhkan pada Rizieq Shihab dan Firza Husein yang beredar di masyarakat.

Bahkan Kuasa Hukum Rizieq Shihab ini juga akan melaporkan satumedia online yang sering kali mendiskreditkan kliennya dengan fitnah dan ujaran kebencian. Nah gimana menurut kalian gaes, fotonya asli atau editan ya?

Baca Juga :Terungkap, Ini Dia Sang Pelaku Pembuat Chat Mesum Firza Husein dengan Habib Rizieq!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here