Kiki The Potters Sebut Cibiran Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq Shihab Sensasi Murahan!

0
209
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Kiki The Potters Sebut Cibiran Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq Shihab Sensasi Murahan!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Nikita Mirzani ini ikut berkomentar tentang kasus yang menjerat pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab di akun Instagram pribadinya yang bernama  akun @nikitamirzanimawardi_17.

Komentar Nikita Mirzani kemudian mendapat tanggapan dari mantan kekasihnya yang bernama Rizky Aditya atau yang di kenal dengan Kiki The Potters. Kiki ini mengunggah screen capture sebuah berita dari media online yang di unggah oleh Nikita itu, kemudian mengomentarinya dalam kolom caption.

Mantan kekasih Nikita Mirzani ini menuliskan dalam caption, “Bhahaha lucu deh sm org sensasi murahan bgt, seperti Maling kok teriak maling, ngatain Habib,, dan tau apa sih tentang anggaran kok ngomong anggaran Negara,,ciyee gak nyadar ya mbk pernah terlibat kasus prostitusi, (yg tangkap polisi loh).”

Baca Juga :Ini Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Cabut Laporan Julia Perez!

Kekerasan, dan pernah dipenjara atas kasus kekerasan, udh fitnah org ngatain org macem2 tapi gak terbukti, pas waktu ketemu gw aja lari sampe jatoh jatoh di acara Rumpo.., (saksinya feny rose),, Cinta gue tolak pake Fitnah “Aer Panas” bertindak.. besok besok Fitnah gue lagi ya, aktingnya harus lebih bagus lagi kalau nyebar Hoax mau nyebarin foto bahahah, akting kurang bagus kemaren2,,

Nikita,
Copyright©Instagram/@ kiki_the_potters

Jadi harus sekolah akting dulu ya mbk, katanya Filmnya banyak.. mbk tuh cocoknya jadi pemain Film Biru.. yg layarnya Biru semua saran sy ambil paket C dulu sebelum sekolah akting, biar dpt ijasah SMA,, jauh lah kalau kamu mau dibandingkan dengan Rizieq, habib mah S2 jelas pendidikannya, sekolahnya juga diluar negeri,, nah elu???

Baca Juga :Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?

Urus saja akhlakmu.. dan urus saya otakmu pinterin dulu… kau ambil saja paket C dulu.. kasusmu lebih banyak toh??? #fpi#belaulama#belaislam.. pokoknya temen2 jgn terprovokasi dengan org ini,,, perempuan ini mantan Narapidana dan kasusnya dimana-mana, abaikan karna sensasinya terlalu murahan.”

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters ini sempat menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka kemudian berakhir dan berujung perseteruan panjang. Nikita Mirzani menuding Kiki The Potters ini telah menganiayanya.

Baca Juga :Dipacari Bule Italia, Nikita Mirzani Ingin Hamil Lagi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY