Soal Kelanjutan Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Kata Nikita Mirzani!

0
140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Soal Kelanjutan Kasusnya dengan Julia Perez, Ini Kata Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com Bintang – Artis Nikita Mirzani mengaku jika dirinya benar-benar syok dan juga merasa begitu sedih mendengar kabar tentang Julia Perez telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 siang kemarin.

Baca Juga Kuasa Ilahi, Wajah Jenazah Julia Perez Terlihat Tersenyum Usai Dimandikan

Niki tidak bisa langsung ke rumah duka atau pemakaman lantaran dirinya baru pulang dari Italia. Kepada wartawan, dirinya telah mengaku sudah ikhlas dan juga sudah memaafkan wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut.

Pada saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 mantan istri Sajad Ukra tersebut mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak pernah ada masalah, benci, sakit hati, ataupun dendam. Tentang kasus yang telah menimpanya pun juga masih berjalan sesuai dengan prosedur. Niki pun berharap supaya semua mencabut laporan.

“sebenarnya gak pernah ada masalah, benci, sakit hati, dendam gitu. Soal kasus yang krmarin masih berjalan sesuai dengan prosedur bahkan Niki juga berharap semua mencabut laporan” kata Niki

Julia Perez
Copyright©Terberita

Lalu bagaimanakah dengan persetruan yang terjadi Nikita Mirzani dengan almarhumah Julia Perez yang telah sampai ke Polda Metro Jaya ?

Baca Ini Mengejutkan, Julia Perez Ternyata Sudah Lolos dari Maut 3 Kali?

Seperti yang telah kita ketahui, Julia Perez dan juga Nikita sendiri memang sempat saling melaporkan tentang kasus penganiayaan asisten Jupe, yakni Lucky. dalam kasus penganiayaan Lucky tersebut, Nikita ditetapkan menjadi tersangka.

“Alhamdulilah pas mau tau mau cabut laporan aku di Italia. Aku sih gak mau ngelnjutin ya tapi kalau masalah Lucky aku gak tau” ujar Nikita Mirzani.

“stop sudah semua, Alhamdulilah. Tapi kalau dari pihak Lucky gak tau. Kalau Niki dan Dave udah gak mau lanjutin lagi terserah gak mau pikiran juga. Gak penting” ungkap Nikita.

Kepergian Jupe memang membuat banyak sahabat-sahabatnya merasa sangat sedih dan juga kehilangan. Pasalnya, semasa hidupnya Jupe dikenal sebagai sosok yang begitu baik, perhatian, dan juga sering membantu teman-temannya pada saat kesusahan.

Baca Juga Minta Doa, Sang Adik Unggah Video Julia Perez Masuk Ruang Operasi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY