Ini Penampakan Foto Julia Perez Jadi Sosok Nyi Roro Kidul yang Sempat Tuai Kontroversi!

0
50
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ini Penampakan Foto Julia Perez Jadi Sosok Nyi Roro Kidul yang Sempat Tuai Kontroversi!

Lensaremaja.com – Selain memiliki banyak karya bermusik dan bernyanyi yang bisa dibanggakan, namun Julia Perez juga sempat menuai kontroversi selama perjalanan karirnya di dunia hiburan. Selain itu, ia smepat mencetak sebuah hasil potret yang luar biasa ketika berdandan menyerupai Nyi Roro Kidul.

Baca ini : Heboh Akun Instagram Julia Perez Unggah Video Prosesi Pemakaman, Netizen Ribut Bahas Ini!

Bersama dengan Rio Motret selaku fotografer kondang, wanita yang akrab disapa Jupe ini tak melewatkan karyanya ketika berdandan cantik seperti halnya Ratu Pantaini-penampakan-foto-julia-perez-jadi-sosok-nyi-roro-kidul-yang-sempat-tuai-kontroversii Selatan, Nyi Roro Kidul. Dari foto yang diunggham terlihat wanita 37 tahun ini yang mengenakan kostum serba hijau.

Julia Perez
Copyright©Instagram/riomotret

Menggunakan gaun pendek berwarna hijau, mantan istri Gaston Castanyo ini juga melengkapi penampilannya dengan mahkota yang cukup etnik. Sehingga membuatnya terlihat mirip layaknya seorang ratu.

Namun bukan itu saja yang menarik, banyak yang dibuat terkejut dengan cara pemotretannya yang dilakukan di dalam air. Terlihat bagaimana kain panjang yang melilit tubuh Julia Perez melayang-layang di dalam air.

Ternyata foto yang sempat dilakukan pada hari pertama puasa Ramadhan 18 Juni 2015 lalu ini juga dunggah oleh Rio Motret ke akun instagramnya. Melalui postingan yang diunggah pada Minggu 18 Juni 2017 ini Rio menuliskan sebuah caption jika ini merupakan pertama kalianya ia mengunggah foto Alkisah ke akun IGnya.

Baca ini : Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

“Hari ini tepat 2 tahun foto ini dibuat, gak nyangka waktu cpt bgt berlalu ternyata uda 2 taun…Hari ini utk pertama kali nya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed”, ungkap Rio.

Foto tersebut merupakan foto favorit Jupe, itulah mengapa Rio kerap kali diminta untuk memajang foto tersebut di rumahnya. Sayangnya sampai Jupe meninggal pada 10 Juni 2017 kemarin, keinginan tersebut belum bisa terwujud.

Apalagi foto itu baru sampai di rumah Julia Perez hari ke-7 usai dirinya meninggal. Ternyata sebelumnya foto ini digunakan untuk Alkisah keliling Indonesia. Bagi Rio sendiri, Jupe merupakan sahabat dekatnya, dan tak ada yang bsia menggantikan Jupe.

“Krn masih di pakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang. Jujur gak ada yg bisa menggantikan beliau. Bagi saya beliau adalah sebuah Masterpiece dan tetap hidup di dalam setiap karya2 nya. JUPE TAK TERGANTI”, kata Rio.

Baca juga : Gaston Castano dan Damien Perez Tak Muncul Saat Julia Perez Meninggal, Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY