Julia Perez Dikabarkan Masih Punya Hutang yang Belum Dibayar, Begini Reaksi Keluarga

0
51
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube

Julia Perez Dikabarkan Masih Punya Hutang yang Belum Dibayar, Begini Reaksi Keluarga

Lensaremaja.com Bintang – Belum diketahui secara pasti muncul kabar jika Julia Perez meninggal dengan banyak hutang yang kini ditanggung oleh pihak keluarganya. Mengenai munculnya kabar itu, pihak keluarga pun segera melakukan klarifikasi.

Baca Juga Adik Julia Perez Ungkap Luna Maya dan Ruben Onsu Adalah Sahabat Sejati, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kena Sentil

Menurut Sri Wulansih, ibunda Jupe anak pertamanya itu merupakan seorang yang sangat mandiri. Sepengetahuannya tidak ada hutang yang masih ditinggalkannya dan justru sebaliknya, Jupe yang telah memberikan bantuan kepada orang lain yang membutuhkan.

“Ha kata siapa? Astagfirullah, mungkin orang kali yang punya hutang ke Jupe. Masya Allah dia itu orangnya baik. Alhamdulillah,”jelas Sri Wulansih di Raffles Hills, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (16/6/2017).

Sang adik, Della mengatakan semenjak sakit Julia Perez tidak pernah menyusahkan keluarganya. Bahkan ia mengaku sampai sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya pun keluarga telah dibuatnya merasakan suatu kebanggaan tersendiri.

Julia Perez
copyright©youtube

“Engga nyusahin kok meninggalnya dia, malah bikin kita bangga, senang.”kata Della.

Baca Ini Begini Cara Mengharukan Syahrini Doakan Almarhumah Julia Perez

Sedangkan untuk harta warisan yang ditinggalkan almarhum, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Sri Wulansih untuk mengelola dan memanfaatkannya dengan baik. Karena menurut Della ibunda Julia Perez yang memiliki hak atas harta tersebut.

“Sama mama yang pasti (harta warisan). Karena yang punya hak kan mama.”pungkas adik kedua Julia Perez.

Sekedar diketahui bahwa Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 tepatnya pada pukul 11.00 WIB. Saat itu dirinya sudah menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama hampir lima bulan karena melawan sakit kanker yang dideritanya.

Julia Perez menderita sakit mulai tahun 2014 lalu. sudah berusaha berobat di luar negeri dan akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di RSCM Jakarta.

Setelah beberapa kali melakukan operasi dan operasi yang terakhir itulah akhirnya Jupe tak kuat menahan rasa sakitnya. Pihak keluarga sudah ikhlas akan tetapi duka masih menyelimuti baik keluarga maupun sahabatnya semasa Hidup.

Baca Juga Heboh Akun Instagram Julia Perez Unggah Video Prosesi Pemakaman, Netizen Ribut Bahas Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY