Sinopsis Swaragini ANTV Episode 35 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Hati Laksh Hancur Melihat Sanskar dan Swara Menikah!

0
578
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 35 Hari Ini Senin 26 Juni 2017: Hati Laksh Hancur Melihat Sanskar dan Swara Menikah!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 26 Juni 2017, Ragini menemui Swara, Swara berkata jika dirinya telah menerima kekalahan. Swara berkata jika dirinya kemarin menemui Laksh dan mengatakan semuanya.  Disisi lain Laksh menghubungi keluarganya, Prasad akan mengangkatnya, namun Ragini yang menerima teleponnya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Laksh berkata jika Swara tak bersalah, dan berkata jika pernikahan Swara dan Sanskar tidak boleh terjadi. Ragini terkejut. Sarmista bangun, dan nenek memintanya diam. Shekhar berniat akan menghentikan pernikahan namun Parvati melarangnya. Swara nampak memandang pintu.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara yakin jika Laksh akan datang. Sujata pura-pura pingsan untuk menghentikan pernikahan. Ragini menghubungi neneknya, dan Parvati berkata bahwa  Sarmista telah melihatnya. Laksh dalam perjalanan dan meminta sopirnya untuk cepat. Ragini meminta agar Swara segera menikah dengan Sanskar. Disisi lain, Parvati menyalahkan Sarmista.

Nenek menutup mulut Sarmista lagi, Swara ingat dengan ancaman Ragini. Swara berkata pada Sanskar jika mereka tak menikah maka Ragini akan membunuh ibu. Sanskar sangat terkejut dan marah. Sanskar dan Swara duduk untuk memulai pernikahan. Pendeta mengucapkan mantra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here