Sinopsis Swaragini ANTV Episode 35 Hari Ini Minggu 25 Juni 2017: Ragini Menculik Sarmista, Laksh Menyadari Swara Benar!

0
543
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 35 Hari Ini Minggu 25 Juni 2017: Ragini Menculik Sarmista, Laksh Menyadari Swara Benar!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 25 Juni 2017, Swara ingin mnegungkap kebenaran pernikahan palsu, namun Sanskar berkata jika ayahnya akan membencinya. Sanskar tak mengatakan pada Sujata bahwa Sumi telah diculik oleh Ragini. Para preman nampak membawa Laksh ke sungai dna memberikan kunci mobil.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Part 2 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Sanskar Berikan Sindoor kepada Swara, Ragini dan Parvati Menfitnah Sarmista!

Laksh melihat Swara sedang berdiri di dekat sungai. Annapura meminta Ragini untuk memberkan mahendi di tangan Swara, namun Ragini berkata bahwa Swara membawa ibu ke dokter. Laksh bertanya pada Swara apa yang akan dia lakukan. Swara tau bahwa Laksh tak percaya padanya.

Swara menunjuk sebuah kuil dan dia mulai menceritakan kejadian saat dirinya akan menikah dengan Laksh. Dirinya berkata tidak kabur, dan ingin menikah dnegan Laksh saat itu. swara mengaku jika dia tak ingin memutuskan hubungan Laksh dengan Ragini. Namun, saat ini dia hanya ingin orangtuanya bersatu. Disisi lain, Ragini menuju ruangan dan Sanskar mengikutinya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar tak menemukan Sarmista, dan Ragini  berkata jika Sarmista aman bersamanya. Sanskar sangat marah. Swara berkata jika dirinya akan menunggu Laksh besok untuk menghrntikan pernikahannya dengan Sanskar, Swara pergi berdoa ke kuil agar Laksh bisa menemukan kebenaran. Laksh berteriak tak percaya dan dia jatuh ke sungai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here