Begini Cara Mengharukan Syahrini Doakan Almarhumah Julia Perez

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
copyright©instagram

Begini Cara Mengharukan Syahrini Doakan Almarhumah Julia Perez

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang terjadi pada tahun – tahun lalu, Syahrini pada tahun ini kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan Anak Yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/4). Pada acaranya kali ini pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu telah mengundang sekitar 2.500 anak yatim.

Baca Juga Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

Dalam acara buka bersamanya kali ini, Syahrini selain melakukan dzikir bersama ternyata itu juga menitipkan doa untuk Julia Perez. mantan duet Anang Hermansyah itu berharap agar doa – doa anak yatim yang ikhlas dapat meringankan jalan Jupe di Akhirat.

“Tadi diamanahkan supaya mendoakan Jupe, alhamdulillah 2.500 anak yatim mengaminkan, InsyaAllah. Sekarang kan Ramadhan, Jupe meninggal di bulan suci kan tidak ada siksa kubur di Ramadhan,”ungkap pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Meskipun tidak terlalu memiliki kedekatan, Syahrini mengungkapkan jika Julia Perez adalah sosok mendiang yang sangat ramah. Dalam beberapa acara juga keduanya sering bertegur sapa walau tak pernah bekerja sama secara langsung.

Syahrini
copyright©instagram

“Kedekaran Jupe sebetulnya bukan kedekatan seperti sahabat atau best friend. Kami ketemu di belakang panggung, say. Ketika adiknya tabrakan, abang aku yang menolong. Sesekali telefon itu aa pas konfirmasi tentang adiknya yang kecelakaan,”tambahnya.

Baca Ini Cita Citata Dipuji Cantik Mirip Syahrini Saat Pakai Hijab Ini, Setuju?

Meskipun demikian Syahrini bersyukur menjelang akhir hayat Jupe dirinya sempat menjenguk. Tampak dirinya datang dengan adik kandungnya.

“Ketika dia sakit, rasa kemanusiaan dan pertemananku, aku datang menjenguk. Alhamdulillah dia masih segar dan bisa diajak bicara saat itu,”tuturnya.

Seperti yang diketahui artis yang selalu tampil glamour tersebut menghadiri acara santunan anak yatim dengan menggunakan pakaian serba putih lengkap dengan hijab yang menutupi auratnya. Hingga wajah mungil itu terlihat sangat cantik.

Meskipun tidak terlalu akrab dengan Jupe, ia memanfaatkan kebaikan di bulan Ramadhan ini untuk mendoakan orang terdekat yang sudah pulang terlebih dahulu. belakangan ini dirinya juga menjadi sorotan setelah bertolak ke Turki untuk melakukan pembuatan Video Klip single terbarunya.

Baca Juga Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here