Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

0
355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

Lensaremaja.com Bintang – Kaftan yang telah dikenakan oleh artis cantik Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu diberitakan telah mampu untuk menggantikan trend dari kaftan Syahrini di tahun 2017. Bentuknya yang begitu unik dan juga elegan ini nampaknya mampu membuat kaum hawa menggemari kaftan itu.

Baca Juga Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

Pihak penjual kain kaftan tersebut juga telah mengaku merasa begitu kebanjiran pesanan dari para wanita yang ingin menjadi cantik sambil dengan memakai kaftan Gigi. Dan yang lebih menarik lagi, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut malah memperlihatkan ekspresi di luar dugaan.

Walaupun kain kaftan yang berbahan brokabt miliknya tersebut telah dicari-cari oleh banyak pembeli, Gigi mengaku jika dirinya tak mengetahui tentang hal tersebut. bahkan dirinya sendiri pun juga belum menyiapkan busana lainnya untuk merayakan Idul Fitri.

“aku malah gak tau, senang ya kalau bisa menginspirasi banyak orang. kalau banyak yangh suka alhamdulilah. Kalau aku sendiri gak pernah merasa jadi trend detter, jadi ya aku biasa-biasa aja” kata istri Raffi Ahmad tersebut.

Nagita Slavina
Copyright©Wow Keren

Bahkan Raffi Ahmad sendiri mengaku jika dirinya merasa begitu sangat banga jika Nagita Slavina bisa menjadi inspirasi fashion untuk para wanita. Dirinya pun juga telah menyiapkan produk fashion khas Nagita untuk bisa mempercantik penampilan dari penggemar istrinya tersebut.

Baca Ini Nagita Slavina Disangka Tel*njang Saat Syuting, Raffi Ahmad Mendadak Panik!

Raffi mengatakan jika kebetulan sekali jika gaya penampilan istrinya tersebut bisa menjadi sebuah trend. Dirinya pun mengaku akan mengeluarkan sekalian produk fashion Nagita yang lain, mulai dari mukena sampai dengan Scraf Nagita.

“kebetulan sekali ya kalau gaya penampilan Nagita menjadi trend. Aku keluarin sekalian produk fashion Nagita yang lainnya, mulai dari mukena sampai Scaraf Nagita”. Kata Raffi Ahmad.

Belum lama ini, Nagita Slavina juga telah resmi membuka toko cake miliknya yang terletak di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa barat. Gigi telah resmi membuka toko kuenya tersebut pada hari Sabtu, 3 Juni 2017.

Baca Juga Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here