Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

0
302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©kabarin

Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beredar isu perselingkuhan Raffi Ahmad, segala hal yang menyangkut Ayu Ting Ting memang selalu dibanding – bandingkan dengan Nagita Slavina. Tidak ketinggalan dengan penampilannya juga.

Baca Juga Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

Bukan hanya di bandingkan, tidak jarang penampilan Ayu bahan di sebut telah meniru gaya istri Raffi Ahmad tersebut. belum tau benar dan tidaknya dugaan itu, tidak jarang ibunda Bilqis memang kerap memakai busana ataupun barang yang mirip dengan Nagita.

Salah satunya yang saat ini menjadi sorotan ialah heels warna kuning. Seperti ibunda Rafathar, Ayu Ting Ting juga memiliki Heels berwarna kuning.

Seperti yang terlihat pada salah satu akun di instagram jika Heels kning yang dipakai Ayu merupakan koleksi brand Nine West. Heels berwarna Patents Platform Pumps tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/tingtingcloset

Meskipun sama – sama berwarna kuning akan tetapi harga heels milik Ayu dan Gigi berbeda sangat jauh yang membuat semua melongo. Dalam gambar memang sedikit ada perbedaan bentuk namun warnanya sama persis.

Baca Ini Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Dan diketahui dari salah satu akun fashion Nagita, heels yang dipakai Gigi harganya lebih mahal dan sangat mahal. Jika Heels milik Ayu harganya hampir Rp 2 juta, maka heels milik Nagita nominalnya sangat fantastis yaitu Rp 18,6 juta.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/fashion_nagitaslavina

Heels bernama Neon Yellow Phyton The Lady Is A Vamp Pumps itu merupakan produk dari brand ternama Charlotte Olympia yang dibandrol dengan harga $1.395.

Tidak hanya banderolnya yang berbeda, model heels milik Nagita itu juga memiliki sedikit perbedaan dengan heels yang dikenakan Ayu Ting Ting. Heels milik janda anak satu itu kulitnya dibuat penuh, sedangkan milik Nagita sedikit terbuka samping bagian dalam.

Seperti yang diketahui semenjak beredarnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pelantun lagu Sambalado itu netizen lebih sensitif jika Ayu dan Gigi mengenakan hal yang sama terutama perihal kostum.

Baik Nagita maupun Ayu Ting Ting yang sering menjadi bulan – bulanan netter sempat mengalami risih akan tetapi semua itu sudah resiko menjadi seorang entertaintment.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY