Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah Jatuh Sakit. hal itu diketahui setelah beredarnya foto Ayu pada akun instagram sang ibu, Umi Khalsum. Ibu satu anak itu terlihat tengah terbaring dan terpasang jarum infus.

Baca Juga Selain Kasar kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disindir Fans Ayu Ting Ting Gampang Cemburuan!

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sahabat Ayu, Ruben Onsu. Ruben mengatakan bahwa kondisi kesehatan Ayu memang sedang menurun karena terlalu capek dengan segudang kesibukan.

Menurut suami Sarwendah, Ayu Ting Ting tidak bisa menggerakan badannya sehingga harus beristirahat. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga telah meminta izin untuk libur syuting segala macam acara yang dibintanginya.

“Katanya kan dia belum bisa bangun. Di acara yang saya sama ayu, dia sudah meminta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu.”ujar Ruben di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/5).

“Paginya sih engga apa – apa. Dia masih GR (Gladi Bersih). Sorenya dapat kabar dia sakit, susah untuk digerakin.”tambahnya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/mom_ayting92_

Meskipun sudah jatuh sakit, Ayah Satu anak itu mengaku tidak akan menjenguk Ayu Ting Ting. Bukan karena tidak perhatian dengan sang sahabat akan tetapi Ruben menganggap sakit yang diderita Ayu masih dalam tahap wajar sehingga tidak perlu di jenguk.

Baca Ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

“Enggak lah, kan belum terlalu yang gimana, mungkin butuh banyak istirahat aja. Semoga Ayu bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya lagi.”pungkasnya.

Salah satunya faktornya Ayu sakit ialah karena terlalu lelah dengan segala kesibukannya.

“Kecapekan pasti. dia kan kehantam, acara sahur, acara buka puasa. Bedalah powernya laki – laki sama perempuan, pasti beda.”sambung Ruben Onsu.

Seperti yang diketahui Ayu Ting Ting saat bulan Ramadhan ini memiliki segudang kesibukan mulai dari syuting sitkom Sambalado hingga mengisi salah satu acara dari sahur ada jadwal dan bahkan juga buka puasa.

Meskipun sudah mencoba menjaga kondisi tubuhnya, ibunda Bilqis Khumaira Razak itu akhirnya tumbang juga. Dengan berbagai bisnis yang ia geluti membuatnya drop karena harus melakukan segala pemotretan pula.

Baca Juga Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here