Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

0
216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Nagita Slavina dikabarkan enggan untuk bertemu ataupun diundang di dalam satu acara dengan penyayi dangdut Ayu Ting Ting. Mungkin karena hal tersebut, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi itu lebih memilih untuk mengisi acara OVJ Ramadhan daripada mengisi acara Pesbukers.

Baca Juga Nggak Punya Malu, Raffi Ahmad Tetap ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Tampil Bareng Nagita Slavina!

Diduga, Raffi Ahmad kesal dengan sang istri karena tidak mau ikut tampil bersama dengan dirinya di acara yang juga dia bintangi itu. Padahal kemunculan artis 29 tahun ini bisa juga untuk menepis adanya gosip mengenai cinta segitiga yang selama ini beredar.

Seperti yang telah kita ketahui, saat ini isu tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang masih menjadi bahan pembicaraan panas di kalangan para netizen. semakin memperkuat jika Raffi merasa begitu kesal dengan sang istri, baru-baru ini telah beredar sebuah video .

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@dianian_dian_

Video yang telah berdar tersebut nampak memperlihatkan jika Raffi Ahmad seolah memberikan sindirian pada sang istri. “di snack ini ada merk King Kong, mama pas jadi modelnya” kata pria berusia 30 tahun tersebut sambil memperagakan aksi yang biasa dilakukan oleh King Kong, memukul dadanya.

Bahkan pada saat itu, wajah Nagita Slavina yang ada di snack yang di maksud oleh Raffi yang juga sempat di sorot oleh kamera. Beberapa saat kemudian, Ayu Ting Ting pun mengiyakan apa yang telah dikatakan oleh Raffi Ahmad.

Baca Ini Tampil Cantik, Putri Sulung Nia Ramadhani Disebut Mirip Nagita Slavina, Setuju?

Tidak hanya Raffi saja, nampaknya pelantun tembang Sambalado tersebut juga sempat memberikan isyarat sindiran pada Nagita Slavina. Ayu mengatakan bahwa dirinya seringkali mendapatkan tawaran endorse karena memiliki bentuk tubuh yang ramping.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun haters Gigi. Bahkan akun itu juga telah menyalahkan Gigi karena tidak mau turut mengisi acara bersama dengan sang suami. Dan unggahan tersebut langsung saja mendapat beragam komentar dari netizen. bahkan sejumlah netter pun menyalahkan Raffi dan Ayu karena sering menciptakan sebuah gosip.

Baca Juga Selera Mewah, Tas Mini Milik Nagita Slavina Ini Seharga Mobil Second!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY