Tampil Cantik, Putri Sulung Nia Ramadhani Disebut Mirip Nagita Slavina, Setuju?

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nia Ramadhani
copyright©instagram/ramadhanibakrie

Tampil Cantik, Putri Sulung Nia Ramadhani Disebut Mirip Nagita Slavina, Setuju?

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya kecantikan Nia Ramadhani menurun kepada putri sulunyanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tidak hanya cantik akan tetapi Mikha juga lihai berpose didepan kamera. Bahkan belum genap usia 5 tahun dirinya seperti model cantik.

Baca Juga Bukan Cuma Jessica Uskandar dan Nia Ramadhani, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Punya Geng Cantik Loh!

Tidak hanya pandai berpose, anak putri satu – satunya Nia Ramadhani itu juga pandai menari dan cukup aktif bergerak. Kini penampilan cantik Mikha tampak berbeda dari yang sebelumnya.

Putri pertama dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie itu mengubah penampilannya. Hal itu bisa dilihat di akun instagram pribadinya. Rambut hitamnya dibiarkan panjang dengan tergerai.

Namun, kali ini Mikha memilih gaya rambut berponi yang menutupi seluruh dahinya. Dalam foto yang berhasil diunggah oleh sang mama ini, Mikha tampak berpose di sebuah mainan berbentuk piano.

Melihat pose nya yang centil dan kemayu itu, sejumlah netizen memberikan komentar. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan jika penampilan barunya Mikha itu mirip dengan Nagita Slavina.

Nia Ramadhani
copyright©instagram/ramadhanibakrie

“Mirip banget sama nagitaslavina,”kata salah satu netter.

Baca Ini Nyekar Sebelum Ramadhan, Penampilan Nia Ramadhani di Makam Ayahnya Ini Jadi Sorotan!

“Mirip nagita slavina klo pose gt @ramadhanibakrie,”celetuk akun yang lain.

“Kok kaya fotonya nagita slavina waktu kecil mukanya mikhaaaa.. unccchhhh:*,”sahut netter yang lain.

“Mirip nagita slavina,” seru lainnya.

“Iya sama, sepintas liat kayak Gigi kecil, taunya ini yg post @ramadhanibakrie,”tambah yang lain.

Seperti yang dketahui Nia Ramadhani sekarang ini memiliki tiga anak, diantaranya satu anak perempuan yang berusia menginjak 5 tahun dan anak kedua dan ketiga laki – laki masih balita.

Nia Ramadhani dengan Jessica Iskandar dan sejumlah artis lainnya tergabung dalam Girl Squad. Grup sosialita yang biasa disebut – sebut di media sosial. dalam beberapa kesempatan mereka sering melakukan pemotretan dengan kekompakan dan serasinya pakaian mereka.

Terlahir dari sosok keluarga kaya raya, Ardie Bakrie sempat dikabarkan beruntung memiliki Nia seorang pesinetron cantik. Meskipun sudah memiliki tiga orang anak dirinya masih terlihat sangat cantik.

Baca Juga Jiplak Gaya Nia Ramadhani, Mahkota Mulan Jameela Disebut Mirip Toples Jajan Lebaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY