Kenapa Air Infus Ayu Ting Ting Berwarna Pink? Begini Penjelasan Dokter!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting 2
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Kenapa Air Infus Ayu Ting Ting Berwarna Pink? Begini Penjelasan Dokter!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini dikabarkan sakit pada perut bagian bawah dan sedang menjalani perawatan kesehatan di rumah. Dalam unggahan foto yang di unggah oleh inbunda Ayu yangy bernama Umi Khalsum ini di media sosial.

Terlihat pedangdut cantik ini yang sering di kabarkan dekat dengan raffi Ahmad ini terbarinmg lemah dang selang infus terhubungan ke tangannya . Menjadi perhatian khusus pastinya karena warna air infus yang digunakan oleh Ayu Ting Ting ini berwarna pink.

Dijalaskan oleh Dokter Linda Oentoro kepada Aura, jika Air Infus warna pink ini memang ada dan bisa digunakan untuk perawatan kesehatan. Namun bukan dari awal cairan infus ini berwarna pink, melainkan merupakan cairan infus biasa yang diinjeksi neurobion 5000.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

Dokter yang praktik di rumah sakit daerah Bogor ini mengatakan, “Intinya, sih berfungsi sebagai vitamin. Cairan infus biasa, tapi ditambah neurobion, jadi warnanya berubah pink. Cairan infus ini biasa diberikan kepada mereka dengan keluhan lemas atau pegal – pegal. “Setelah diinfus dengan cairan yang dicampur neurobion, badan bisa jadi lebih segar.”

Ayu Ting Ting 1
Copyright©Instagram/@mom_ayting92_

Di jelaskan dokter Linda Oentoro, perawatan kesehatan menggunakan infus yang diinjeksi neurobion ini bisa berasal dari permintaan pasien atau anjuran dokter Dokter ini juga mengatakan, “Jika pasien sudah pernah sakit yang sama, mungkin bisa minta.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Lemas Diinfus, Raffi Ahmad Ikut-Ikutan Sakit Disuntik!

Dokter yang merawat Ayu Ting Ting ini juga mengatakan, Walau demikian, dokter Linda Oentoro tidak menganjurkan untuk perawatan di rumah. Mengingat penggunaan infus tetap membutuhkan kehati – hatian dan pemahaman medis cukup. “Biasanya, sih tetap di rumah sakit, ya.”

Namun Ayu Ting Ting ini juga dikabarkan tak bisa beregerak, namun ternyata pedangdut cantik ini dikabarkan perlu untuk beristirahat. Namun tak hanya Ayu saja, sebelumnya juga di kabarkan Raffi Ahmad ini terlihat lemah di atas ranjang pasien dan tangan kanannya di suntik infus.

Baca Juga :Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY