Ups, Ashanty Keceplosan Bilang Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Kedua Raffi Ahmad!

0
250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ups, Ashanty Keceplosan Bilang Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Kedua Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang kehamilan kedua istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina kini telah kembali berhembus. Dan kali ini, giliran Ashanty yang seolah-olah membenarkan tentang kabar yang membahagiakan itu.

Baca Juga Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

Pada saat memposting sebuah video Instagram Story yang dia miliki, nampak terdengar jika istri Anang Hermansyah tersebut telah mneyebut bahwa wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi itu sedang berisi.

Di dalam unggahan video tersebut, Nagita Slavina sendiri nampak tengah memangku Arsya Pemuda Hermansyah, yang tak lain adalah putra kedua Ashanty. Di pangkuan Gigi, Arsya pun terus tertawa dengan bahagia.

Bayi mungil yang pada saat itu setelan baju muslim tersebut nampak terlihat begitu sangat menggemaskan. Bahkan Ashanty pun juga menggoda putranya yang tengah dipangku oleh ibunda Rafathar tersebut.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@lambe_turah

“aduhhh di pegang cewek cantik ya Chuby? Seneng banget dia. Nambah lagi ya Gi? Kan tente Gigi lagi isi ya?” kata Ashanty dalam unggahan video tersebut.

Baca Ini Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

Tak pelak, kata-kata yang telah dilontarkan oleh ibu dua anak tersebut langsung saja membuat para netter begitu heboh. Bahkan banyak netter yang kembali merasa yakin jika saat ini Gigi memang sedang berbadan dua atau hamil.

Hal ini dikarenakan, baik Raffi ataupun Gigi memang sempat memanggil putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dengan sebutan AA atau kakak. Para netizen yang mendengar kabar tersebut pun merasa begitu sangat bahagia.

Tak hanya juga ikut merasa bahagia saja, nampaknya para netter pun kembali memberikan sindiran pada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi tersebut ditufing jatuh sakit lantaran kabar kehamilan Nagita Slavina.

“amin ajhg iar memsye hamil beneran, bisar tuh si japok kejang2 terus pinjem laki orang biar ikutan hamil wkwk amiss” sindir salah seorang netter.

“si Gigi dateng ke Pesbukers, Ayu pura2 sakit. Udah kecium kalo japok takut ketemu si ratu, alesan pura2 sajit lah. Wkwkwk” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Nagita Slavina Disangka Tel*njang Saat Syuting, Raffi Ahmad Mendadak Panik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here