Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©bintang

Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

Lensa RemajaNagita Slavina benar-benar menepati janji, ia tampak hadir dalam undangan Perbukers Ramadhan. Sejak kedatangannya, tak terlihat sama sekali Ayu Ting Ting yang biasa mangkal menghibur acara tersebut. Dikabarkan kalau Ayu tengah jatuh sakit, sehingga ia harus meninggalkan jadwal syuting di Perbukers Ramadhan.

Padahal, pertemuan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina tentu akan membuat suasana di Perbukers makin ramai. Bukan karena mereka berdua akan bertengkar, namun seperti yang kita tahu para penonton Pesbukers Ramadhan baik live ataupun tidak, selalu mengkaitkan pertemuan antara Nagita-Raffi-Ayu sebagai sumber bualan.

Gosip soal hubungan mereka bertiga seolah tak pernah berhenti. Mulai dari isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga kabar miring soal nikah siri mereka. Nyatanya, wanita yang akrab di sapa Gigi Fine aja. Dirinya terlihat tenang sebagai isteri Raffi.

Baca Juga Bisnis Kue Nagita Slavina Laris, Ariel Tatum Siap Ikuti Jejaknya?

Bahkan, pada acara Pesbukers itu pun Nagita Slavina terlihat biasa saja seolah tak terjadi desas desus gak jelas. Sayangnya, Ayu Ting Ting malah jatuh sakit di tengah kebahagiaan Raffi dan Nagita yang sibuk menghibur pemirsa. Mungkin tak sedikit yang menganggap semua ini kebetulan atau settingan.

Nagita Slavina
Copyright©malesbanget

Faktanya, Ayu terbaling lemah di sofa rumah sementara dokter tengah memeriksa keadaan pedangdut itu. Bukti itu diketahui dari sebuah foto yang di unggah oleh akun Instagram @syifaasyifaaa. Selain tak berdaya, disana juga terlihat tangan Ayu yang harus di infus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here