Nagita Slavina Disangka Tel*njang Saat Syuting, Raffi Ahmad Mendadak Panik!

0
323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Disangka Tel*njang Saat Syuting, Raffi Ahmad Mendadak Panik!

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad memang cukup sibuk dengan segudang kegiatannya. Apalagi di bulan puasa seperti ini, serangkaian kegiatan syuting pun menanti dirinya. Dan karena itu, salah satu bintang acara Pesbukers ini pun memanfaatkan waktu yang ada bersama dengan sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga Ayu Ting Ting Punya Sepatu Heels Mirip Nagita Slavina, Beda Harganya Bikin Melongo!

Dirinya pun juga seringkali merekam sejumlah aktivitasnya saat tengah bersama dengan sang istri dan memamerkan kemesraan mereka di akun sosial media. Akan tetapi, sayangnya Raffi sempat tidak sengaja memperlihatkan momen pada saat wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut tengah ganti baju.

Nampak di dalam sebuah video, ibu satu anak tersebut seolah tengah tak mengenakan baju. Raffi sendiri juga sempat merasa panik dan mengira bahwa sang istri pada saat itu memang sedang telanjang.

“ehh, gak pakai baju” kata Gigi sambil mencoba untuk menutupi tubuhnya pada saat direkam oleh kamera. “ya Allah” kata Raffi yang begitu sangat terkejut dan juga kebingungan.

Nagita Slavina
Copyright©Woe Keren

Dan untung saja, Nagita Slavina pun langsung memberikan klarifikasi terkait video tersebut. dirinya pun menegaskan bahwa pada saat itu, tubuhnya masih ditutupi oleh tank top warna kulit. Dan hal ini langsung membuat sang suami jadi merasa lega.

Baca Ini Bisnis Kue Nagita Slavina Laris, Ariel Tatum Siap Ikuti Jejaknya?

“aku pakai tank top” ujara Gigi. “disangka gak pakai baju kamu” sahut Raffi Ahmad.

Sekedar diketahui, Raffi memang sering iseng pamer meme Nagita Slavina. Sama dengan seperti yang sebelumnya, meme yang telah diunggah oleh Raffi di akun Instagramnya tersebut hanya untuk sekedar lucu-lucuan saja.

Seperti meme yang belum lama ini telah diunggah oleh ayah Rafathar tersebut, di dalam meme tersebut nampak terlihat jika Raffi sedang dijewer oleh sang istri. Akan tetapi, bukannya merasa kesal, Raffi justru tertawa dengan santai.

Akan tetapi, nampaknya para netter tak sepaham dengan Raffi. Bahkan para netter tersebut justru nyinyir dan memberikan peringatan pada Raffi agar dia tak diomeli oleh Gigi. Raffi sendiri juga telah mengakui bahwa hubungannya dengan sang istri memang penuh dengan warna.

Baca Juga Bisnis Laris Manis, Nagita Slavina Kewalahan Disebru Pembeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here