Bisnis Laris Manis, Nagita Slavina Kewalahan Diserbu Pembeli

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Bisnis Laris Manis, Nagita Slavina Kewalahan Diserbu Pembeli

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang diketahui sejumlah artis Tanah Air lebih memilih untuk membuka bisnis baru untuk investasi dimasa mendatang. Mereka menyadari bahwa di dunia entertainment selalu mengalami pasang surut dan tidak bisa di andalkan hingga masa tua nanti.

Baca Juga Selain Kasar kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disindir Fans Ayu Ting Ting Gampang Cemburuan!

Nagita Slavina misalnya selain memiliki bisnis fashion dan bakmi, bersama Raffi Ahmad ia baru saja membuka toko Kue Gigieatcake yang telah diserbu calon pembelinya. Antrian panjang pun sangat terlihat saat warga Depok ingin merasakan kue tersebut.

Tidak heran jika kondisi itu membuat Nagita Slavina merasa kewalahan. Ditambah semua proses masih perlu diperhatikan mengingat itu kali pertamanya toko diresmikan. Meski begitu, ibunda Rafathar itu mengaku sangat antusias melakoninya.

“Lumayan ini kan kita hari pertama jadi kita semuanya masih adjustment gitulah, dari linenya. Pokonya dari semua – semuanya lah masih dalam proses. Tapi seru juga sih.”ungkap Nagita Slavina di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2017).

Nagita Slavina
copyright©instagram

Istri Raffi Ahmad itu tidak menyangka dengan antusiasme masyarakat Depok yang menyambut secara baik keberadan toko Roti ditengah – tengah mereka. Nagita berharap, semua suka dengan produk kue yang ia tawarkan.

Baca Ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

“Senang banget apalagi bulan puasa, ini yang ngantri juga pada semangat, antusias nunggu. Karena kan kita bukanya juga sore, jadi pas aku datang sore sudah ramai banget. Semiga sih pada suka.”jelas Nagita.

Seperti yang diketahui ditengah Bisnis Bakmi yang diberi nama RN juga diserbu pembeli, pasangan suami istri itu pun tidak tinggal diam. Mereka harus membuka bisnis – bisnis baru lagi karena pasar Indonesia saat ini sedang ramai – ramainya karena menjelang Lebaran.

Tidak kalah menarik juga bisnis Fashion yang semakin ramai di perbincangkan. Seperti halnya bisnis makanan yang sudah berdiri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak menjadi model dalam produknya tersebut.

Tidak hanya anak dan menantu Amy Qanita saja yang saat ini menggeluti bisnis kue akan tetapi ada juga Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Baca Juga Buka Bisnis Kue, Nagita Slavina Ternyata Hanya Ikut Ikutan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here