Lelah Dihujat Haters, Mulan Jameela: Kalian Bukan Tuhan!

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©Instagram/@mulanjameela1

Lelah Dihujat Haters, Mulan Jameela: Kalian Bukan Tuhan!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya, Mulan Jameela sudah merasa gerah dengan beragam aksi yang ditujukan oleh para haters padanya. Begaimana tidak merasa gerah, banyak sekali haters yang seringkali memberikan komentar negatif pada apa yang telah diunggah oleh Mulan di media sosial.

Baca Juga Jiplak Gaya Nia Ramadhani, Mahkota Mulan Jameela Disebut Mirip Toples Jajan Lebaran!

Dan karena hal tersebut, istri Ahmad Dhani ini pun telah menulis sebuah pesan khusus pada para haters lewat fitur Instagram Story sepeti apa yang telah dilaporkan oleh salah satu akun gosip pada hari Jumat, 2 Juni 2017.

Mulan meminta agar para haters bercermin pada diri sendiri sebelum memberikan komentar pada orang lain. “Buat orang yang sibuk bilang hati orang tidak cantik atau tidak ganteng lebih baik periksa hati sendiri” kata Mulan pada Instagram Storynya.

Masih dalam Instagram Story yang sama, Mulan Jameela juga mengatakan bahwa para haters bukanlah Tuhan. “ Situ bukan Tuhan cooy. Met puasa semuanya” kata Mulan sambil dengan memberikan emoticon cium pada akhir pesannya tersebut.

Mulan Jameela
copyright©Instagram/@lambenyinyir

Mulan pun meminta agar para haters tak menjalani peran Tuhan. Karena hanya Tuhan lah dan orangnya sendiri yang tahu. Jadi Mulan meminta agar mereka tidak menjalani apa yang seharusnya hanya diperankan oleh Tuhan saja.

Baca Ini Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

“dalamnya laut tetap bisa terhitung. Tapi dalamnya hati tidak akan bisa terukur orang lain. hanya Tuhan dan orangnya sendiri yang tau. Jadi jangan coba untuk menjalani peran Tuhan” kata ibu empat anak tersebut.

Walaupun begitu, para haters tetap saja memberikan komentar yang miring pada Mulan Jameela. Mereka justru yang meminta Mulan untuk bercermin pada dirinya sendiri. bahkan sejumlah haters pun tak ragu-ragu untuk mengkritik Mulan.

“idih, gk nyadar amat sih jadi orang” kata salah seorang netizen.

“ngritik diri sendiri ajh mbak” sahut netizen lainnya.

“makanya intropeksi diri, biar gk banyak haters” kata netizen yang lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Baca Juga Mulan Jameela Ketahuan Lakukan Suntik Whitening, Netizen Nyinyir Tak Bersyukur Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here