Awalnya Tertawa, Mulan Jameela Mendadak Ngamuk Gara-Gara Ahmad Dhani Lakukan Hal Ini

0
508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Awalnya Tertawa, Mulan Jameela Mendadak Ngamuk Gara-Gara Ahmad Dhani Lakukan Hal Ini

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun seringkali dituding sebagai perebut suami orang, nampaknya Mulan Jameela tetap asyik untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Seperti yang belum lama ini, dirinya nampak mengajak anak-anaknya untuk pergi berbelanja.

Baca Juga Tampil Seperti Ratu, Mulan Jameela Dipuji Cantik!

Tak hanya pergi berbelanja dengan anak-anaknya saja, Mulan pun juga di dampingi oleh sang suami, yakni Ahmad Dhani. akan tetapi, didalam sebuah kesempatan Mulan tiba-tiba saja mendadak marah besar sampai meneriaki Dhani walaupn saat itu tengah berada di tempat umum.

Nampaknya bukan karena tanpa alasan mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengamuk sampai meneriaki sang suami. Hal ini dikarenakan, Dhani secara diam-diam telah menyodorkan cokelat ke dalam mulut anak kedua mereka, yakni Erlangga.

Sontak aksi iseng yang telah dilakukan oleh Ahmad Dhani tersebut telah membuat Mulan Jameela marah besar yang ingin menjaga keadaan atau kondisi gigi Erlangga. Apalagi, gigi putri pertama mereka, yakni Safeea telah diketahui sempat rusak lantaran terlalu banyak memakan cokelat.

Mulan Jameela
Copyright©Instagram

Pada saat itu Mulan mengatakan bahwa cukup Fea saja yang menjadi korban giginya rusak karena terlalu banyak mengonsumsi cokelat. Mulan juga mengatakan jika Fea mirip dengan Dhani, makan cokelat seperti makan kacang.

Baca Ini Lelah Dihujat Haters, Mulan Jameela: Kalian Bukan Tuhan!

Sekedar diketahui, tudingan menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu nampaknya telah membuat Mulan mendapatkan banyak cibiran. Apalagi, saat pada akhirnya Dhani lebih memilih untuk menceraikan Maia dan menikah dengan Mulan.

Sampai pada saat ini, Mulan diketahui telah menjadi artis dengan jumlah haters yang tak sedikit. Apapun yang dia lakukan pun juga sering menjadi sorotan. Beragam komentar pedas pun juga seringkali dilontarkan oleh para haters padanya.

Belum lama ini, Mulan Jameela diketahui telah memboklir akun Instagram hatersnya. Sampai saat ini, Mulan masih belum memberikan komentar apapun tentangan hal tersebut.

Baca Juga Jiplak Gaya Nia Ramadhani, Mahkota Mulan Jameela Disebut Mirip Toples Jajan Lebaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY