Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani Saat Ditanya Soal Maia Estianty Segera Lepas Status Janda

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Kompas

Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani Saat Ditanya Soal Maia Estianty Segera Lepas Status Janda

Lensaremaja.com Bintang – Seorang pencipta lagu dan juga produser, Maia Estianty dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Dirinya pun kini disebut-sebut sedang mempersiapkan pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha.

Baca Juga Ini Jawaban Menohok Ahmad Dhani Saat Ditanya Bakal Ketemu Maia Estianty Saat Hari Raya Idul Fitri!

Mendengar kabar yang telah beredar tersebut, mantan suami Maia, Ahmad Dhani pun mengucapkan syukur karena Maia akan segera menikah. Pada saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, pada hari Senin, 3 Juli 2017, Dhani pun mengungkapkan rasa syukurnya tersebut.

“Ya Alhamdulilah, akhirnya menikah setelah sekian lama belum mendapatkan. Harus sujud syukur” kata Dhani.

Dirinya pun merasa begitu bersyukur setelah bertahun-tahun bercerai dengannya, pada akhirnya ibu tiga anak tersebut bisa mendapatkan pasangan hidupnya lagi.

Ahmad Dhani
Copyright©Panjimas

“Mbak Maia udah gak muda lagi, ada yang mau menikahi itu puji syukur. Patut untuk disyukuri” lanjut Dhani pada saat dihubungi.

Baca Ini Ahmad Dhani Live Instagram Pas Jam Sholat Tarawih, Netizen: Bikin Malu!

Akan tetapi, bagi Ahmad Dhani sendiri rumor tentang Maia akan menikah bukanlah hal yang baru. bahkan sudah sejak 10 tahun yang lalu dirinya pun juga sudah sering mendengar kabar bahwa Mantan istrinya tersebut akan menikah.

Dhani sendiri mengaku jika dirinya sudah mendengar kabar Maia akan menikah sejak dua sampai lima tahun lalu. bahkan sejak pada tahun 2007 yang lalu, dirinya juga sudah mendengar kabar bahwa Maia akan menikah.

Ahmad Dhani dan Maia telah menikah pada tahun 1994. Akan tetapi, 12 tahun kemudian rumah tangga yang telah mereka bangun bersama dilanda sebuah masalah yang pada akhirnya tidak bisa untuk dipertahankan.

Mereka berdua pun resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008. Gosip tentang Maia Estianty akan menikah muncul karena seorang aktris Titi Rajo Bintang telah mengunggah foto dengan judul yang memberikan isyarat akan adanya hari besar bagi Maia. Dari judul yang telah dia tuliskannya tersebut, diduga Maia akan menggelar acara pernikahannya di Italia.

Baca Juga Ini Alasan Al Ghazali Lebih Senang Foto Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY