Hempaskan Jodoh Pengantar Jenazah, Anak Langit Tempel Ketat Dunia Terbalik di Posisi Puncak!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©YouTube

Hempaskan Jodoh Pengantar Jenazah, Anak Langit Tempel Ketat Dunia Terbalik di Posisi Puncak!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun pada awal ditayangkannya sinetron yang berjudul Anak Langit telah berhasil mengalahkan sinetron unggulan dari RCTI, yakni Dunia Terbalik akan tetapi kali ini dua sinetron tersebut telah kembali bersaing dengan ketat dalam perolehan rating TV.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Al Yakinkan Cintanya pada Vika, Andra Bertemu Ibu Kandungnya?

Pada hari Selasa, 4 Juli 2017, sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama tersebut telah mengalami peningkatan dalam perolehan rating dengan memperoleh TVR 4.3 dan TVS 19.4 persen.

Usai beberapa hari terakhir mengalami penurunan dan menduduki posisi ketiga dalam perolehan rating TV, nampaknya sinetron ini telah berhasil mengungguli sinetron Jodoh Pengantar Jenazah dan betengger di posisi kedua.

Walaupun begitu, sinetro Anak Langit masih belum bisa mengungguli sinetron Dunia Terbalik yang telah bertengger pada posisi pertama  dalam perolehan rating TV dengan memperoleh TVR sebesar 5.2 dan TVS 22.8 persen.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Sebelumnya pada hari Jumat, 31 Maret 2017 sinetron yang juga telah dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito ini telah berhasil unggul tipis dari sinetron Dunia Terbalik dengan memperoleh TVR 5.8 dan TVS sebesar 22.1 persen. Sedangkan pada posisi kedua yang ditempati oleh Dunia Terbalik mendapatkan TVR sebesar 5.7 dan TVS 22.6 persen.

Baca Ini Kalahkan Berkah Cinta, Anak Langit Jadi Sinetron Paling Sukses SCTV di Tahun Ini

Sinetron Anak Langit bahkan juga telah disebut sebagai sinetron SCTV yang paling konsisten. Tak seperti sinetron SCTV yang lainnya, selama dalam penayangannya sinetron tersebut telah menempati posisi sepuluh besar dalam perolehan rating TV selama ini.

Karena selalu konsisten dalam menduduki posisi 10 besar dalam perolehan rating TV, sinetron tersebut tentu saja menunjukkan peningkatan penampilannya dengan mengalahkan rating dari sinetron Jodoh Pengantar Jenazah.

Meningkatnya rating dari sinetron tersbeut tentu tak lepas dari dukungan yang besar dari para penggemar sinetron ini. Bahkan sejumlah bintang dari sinetron Anak Langit pun juga telah mendapatkan hadiah dari para penggemarnya. Tak hanya karangan bunga saja, akan tetapi Al-Vika Lovers pun juga telah mengirim sebuah tumpeng untuk mereka.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 Juli 2017: Jenazah Debrong Hidup Lagi, Jae Tekejut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY