Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Al Yakinkan Cintanya pada Vika, Andra Bertemu Ibu Kandungnya?

0
163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017: Al Yakinkan Cintanya pada Vika, Andra Bertemu Ibu Kandungnya?

Lensaremaja.com Bintang – Pada saat ini, sinetron Anak Langit merupakan sinetron yang cukup populer di tahun 2017. Kisahnya yang semakin seru ditambah dengan munculnya pemain baru seperti Fera Feriska membuat jalan cerita sinetron ini semakin menarik untuk diikuti.

Baca Juga Kalahkan Berkah Cinta, Anak Langit Jadi Sinetron Paling Sukses SCTV di Tahun Ini

Lantas bagaimanakah peran dari Fera Feriska dalam sinetron ini ? Yuk simak Sinopsis Anak Langit berikut ini !

Anak Langit Hari Ini, Rabu 5 Juli 2017, berawal dari kisah Al yang menemui Vika dan berusaha untuk meyakinkan cintanya pada Vika. Mereka terlihat saling mengikat janji. Akhirnya Vika pun yakin dengan cinta Al.

Disisi lain, Fera Feriska yang datang ke sebuah pemakaman dengan memakai busana putih. Sambil dengan membawa keranjang yang berisi bunga, Fera pun menghampiri sebuah makam yang terlihat sangat terawat.

Anak Langit
Copyright©Youtube

Dia pun menyentuh batu nisan tersebut dan berdoa untuk ketenangan arwah jenazah itu. usai berdoa, dia pun kembali ke rumah. saat di tengah jalan, dia betemu dengan Andra yang pada saat itu tengah berhenti untuk membenarkan tali sepatunya yang lepas.

Walaupun mereka tak saling kenal, akan tetapi Fera tetap menyapa Andra dengan ramah. “permisi jang” kata Fera saat dia menyapa Andra dengan ramah.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 4 Juli 2017: Jenazah Debrong Hidup Lagi, Jae Tekejut!

Andra hanya tersenyum sambil dengan melihat Fera. Andra kemudian bertemu dengan seorang bapak-bapak dan membawanya ke sebuah makam yang sebelumnya telah dikunjugi oleh Fera Feriska tadi.

Pria tersebut mengatakan bahwa makam tersebut merupakan makan ayah Andra. Andra terlihat tak percaya jika jenazah yang tertuliskan nama Nirwan Mulyana tersebut adalah ayahnya. Dirinya pun terus menatap makan tersebut sambil bertanya apakah benar itu makam ayahnya.

Andra terus menatapnya dengan menunjukkan ekspresi yang sedikit tidak percaya. Andra tak menyangka jika dirinya akan dipertamukan dengan ayanya dengan keadaan yang deperti itu. dirinya hanya terus menatap makam tersebut.

Lalu benarkah munculnya Fera Feriska dalam sinetron ini akan memerankan karakter sebagai ibu kandung dari Andra? Apa yang akan terjadi selanjutnya ? saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pada pukul 18.00 WIB di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 3 Juli 2017: AL dan Anggota Rainbow Berduka Atas Meninggalnya Debrong, Rimba dan Geng Antrax Buntuti Geng Rainbow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY