Rizky Nazar dan Cut Syifa Dipasangkan Lagi, Ini Judul Sinetron Terbarunya di SCTV

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang

Rizky Nazar dan Cut Syifa Dipasangkan Lagi, Ini Judul Sinetron Terbarunya di SCTV

Lensaremaja.com BintangRizky Nazar dan Cut Syifa memang telah menjadi pasangan layar kaca di idola baru untuk para pecinta sinetron remaja, setelah mereka berdua sukses menciptakan chemistry manis dalam salah satu sinetron yang tayang di SCTV, Anak Sekolahan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Tepat Prediksi, Rizky Nazar dan Cut Syifa Dipasangkan di Sinetron ‘Ketika Gadis Jatuh Cinta’!

Menyusul itu, duet mereka berdua pun juga telah dua kali tampil di dalam tayangan Televisi Movie atau TVM yang ada di SCTV. Seolah masih kurang, pasangan yang telah melahirkan dua fanbase besar di kalangan penggemar yang bernama Panka Lover dan Koper Panka itu pun ternyata masih akan kembali disatukan lagi di dalam sebuah sinetron terbaru garapan SinemArt.

Akun fanbase dari SinemArt yang begitu rajin memberikan bocoran project terbaru dari SinemArt pun belum lama ini telah membagikan sebuah draft skenario sinetron yang akan dibintangi oleh Rizky dan juga Syifa.

Sinetron yang akan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa berjudul Jodoh Yang Tertukar. Dari unggahan foto yang menampakkan mereka itu pun diketahui pula sosok Megan Domani akan turut bergabung dalam sinetron tersebut.

Rizky Nazar
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Kembali dipasangkan di dalam satu judul sinetron, Rizky dan Syifa pun langsung saja mendapatkan beragam komentar positif dari para penggemar mereka. banyak yang merasa tak sabar untuk menanti kemunculan mereka di layar kaca.

Baca Ini Bikin Baper di Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa Siap Dipasangkan Kembali!

Para penggemar yang launnya pun merasa penasaran pada peran yang akan mereka lakoni nantinya. Sebelumnya, pasangan Rizky dan Syifa pun juga sempat dikabarkan akan membintangi remake atau pembuatan ulang dari sinetron sukses yang berjudul Yang Muda Yang Bercinta.

Sinetron tersebut dulunya telah dimainkan oleh Christian Sugiono dan Alyssa Soebandono pada tahun 2013. Kabar tersebut ditanggapi heboh oleh penggemar mereka. namun sayang, kelanjutannya sendiri menguap seiring dengan berjalannya waktu.

Rizky Nazar dan Cut Syifa telah dinilai sukses melahirkan sebuah chemistry yang membuat para penggemar merasa baper saat dipasangankan sebagai Pandu dan Kasih dalam Anak Sekolahan. Kepopuleran mereka dalam sinetron tersebut bahkan telah mampu mengalahkan pemeran utama, Verell BramastaNatasha Wilona yang juga memiliki chemistry tak kalah greget dari mereka.

Baca Juga Anak Sekolahan Tamat, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bakal Dipasangkan di Sinetron Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here