Begini Cerita Saipul Jamil Soal Kondisinya di LP Cipinang

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
Copyright©Sidomi News

Begini Cerita Saipul Jamil Soal Kondisinya di LP Cipinang

Lenseramaja.com BintangSaipul Jamil telah menjalani vonis selama lima tahun penjara terkait kasus asusila yang telah menjeratnya satu tahun yang lalu. mantan suami Dewi Persik tersebut telah menerima hukuman tersebut dengan penuh ketabahan walaupun dirinya pun juga harus menghadapi kasus yang lainnya.

Baca Juga Saipul Jamil Puji Ketegaran Ibunda Julia Perez!

Dirinya pun kini terlihat lebih sabar dan juga tetap ingin terus menjalani masa sisa hukumannya dengan bersikap jauh lebih baik lagi. Selama dirinya menghuni di Rutan Cipinang, Jakarta Timu, banyak sekali pengalaman yang menarik yang telah dia dapat sehingga dirinya pun banyak belajar tetang apa itu arti kehidupan.

Di ruang tahanan yang dia huni, dirinya bersama dengan 10 penghuni tahanan yang lainnya pun kini sudah saling berteman dengan baik. bagi Saipul sendiri, teman-temannya tersebut begitu mengasyikan.

Setelah menjalani sidang mendengarkan kesaksian saksi yang telah meringankannya di PN Tipikor, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 5 Juli 2017, Saipul Jamil mengatakan jika diruangannya ada 10 orang. di ruangan yang lainnya yanh dihuni 15 orang. dirinya pun juga mengaku telah berteman dengan narapidana yang berada dalam satu sel dengannya.

Saipul Jamil
Copyright©Hello Pet

Berada di dalam satu sel dengan narapidana yang lainnya, bagi Saipul merupakan sebuah cerita yang memiliki banyak makna. Apalagi, satu sama lain dari narapidana tersebut memiliki tingkat krimanalitas yang tak sama atau berbeda.

Baca Ini Dipenjara, Saipul Jamil Siap Rilis 3 Lagu Baru Saat Bebas Nanti!

Mereka pun juga saling menghargai dan juga saling membutuhkan. “macam-macam temannya. Ada yang kasusnya sepele, ada juga yang kasusnya besar. Tapi, kita gak pernah memandang itu (masalah) yang pernah dilakukan” kata Saipul.

Terpaan dan juga ujian yang telah dia alami memang tidak hanya dalam satu kasus saja, namanya kembali masuk di dalam ranah hukum terkait kasus korupsi dengan menyuap Parinetra Hakim PA Jakarta Utara.

Saipul Jamil telah resmi ditetapkan menjadai seorang tersangka pada bulan Desember 2016 lalu bersama dengan empat orang lainnya yang juga terlibat dalam kasus penyuapan dan salah satunya adalah Syamsul, kakak kandungnya.

Baca Juga Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Ingin Lakukan Hal Mulia Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY