Begini Reaksi Dewi Persik Mengenai Video Diduga Saipul Jamil Lakukan Pelecehan di Dalam Penjara!

0
1550
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Begini Reaksi Dewi Persik Mengenai Video  Diduga Saipul Jamil Lakukan Pelecehan di  Dalam Penjara!

Lensaremaja.comDewi Persik nampak terkejut saat dimintai keterangan soal beredarnya video mirip mantan suaminya, Saipul Jamil yang melakukan perbuatan asusila di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur beberapa waktu belakangan.

Pedangdut yang tenar dengan goyangan gergajinya tersebut tidak mau bersepekulasi. Menurutnya, Kabar miring soal mantan suaminya itu tidak bisa dipertanggungjawabkan. Dewi Persik juga menyatakan apakah yang didalam video benar – benar suaminya atau orang lain.

“Lagiii? Lagi mas? Waduh, fitnah nggak itu? Kita nggak tau apa yang terjadi didalam sana,” ujar Dewi Persik usai acara jumpa pers serial Nadin, di Studio 2  ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Dewi Persik berharap kabar sal Saipul Jamil tidak benar adanya. Karena itu mungkin saja ada pihalk yang sengaja ingin menjatuhkan mantan juri D’Academy tersebut. Telah lama kasus yang dialami mantan suaminya tersebut, dan kini beredar rumor jika lagi lagi Saipul melakukan tindakan asusila.

“Takutnya kan ada orang yang menjatuhkan, kita nggak tau. Jadi semoga itu berita tidak benar,” pungkas Dewi Persik.

Dewi Persik
copyright©tribun

Sementara itu, mantan suaminya sedang mendekam di Lapas, Dewi Persik kini lagi fokus untuk mempromosikan sinetron terbarunya yang berjudul Nadin. Ia tidak sendiri dan kali ini berbeda dengan sinteron yang Dewi mainkan sebelumnya.

Dewi Persik akan dpasangkan dengan salah satu bintang Lonceng Cinta, yaitu Arjit Taneja. Menceritakan sosok siluman ular yang kemudian menikah. Cerita yang diangkat pun berbeda dengan cerita yang sebelumnya, ANTV memilih memadukan artis Indonesia dengan Artis India.

Televisi ANTV memang selalu menampilkan yang ditunggu – tunggu penggemarnya, pasalnya beberapa serial yang ditayangkan selalu mengena dihati penonton hingga meminta untuk mendatangkan langsung artis dari India.

Dewi Persik pasca dirinya berpisah dengan Aldi Taher sampai saat ini juga belum terlihat membawa lelaki baru didalam hidupnya. Jika disinggung masalah tentang mantan suaminya, Saipul Jamil dirinya hanya memberikan doa yang terbaik untuknya.

Baca Juga Gandeng 2 Bintang ‘Lonceng Cinta’, ANTV Siap Hadirkan Sinetron Nadin Bersama Dewi Persik!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here