Tak Kapok, Saipul Jamil Kembali Berbuat Asusila di Dalam Penjara?

0
2521
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saipul Jamil
copyright©sidomi

Tak Kapok, Saipul Jamil Kembali Berbuat Asusila di Dalam Penjara?

Lensaremaja.com – Masih ingatkah dengan kasus Saipul Jamil bebrapa waktu yang lalu. Dan dirinya kini telah tinggal dibalik jeruji besi akibat perbuatan asusila yang dilakukan. Korbannya yang tak lain ialah fans Saipul seorang laki – laki yang masih muda.

Saipul kini telah mendekam di penjara akibat kasus pencabulan anank dibawah umur dan kini kembali membuat heboh media sosial, Rabu (8/3) beredar kabat pedangdut yang akrabb disapa Ipul itu terlibat aksi mesum dibalik jeruji besi.

Isu tersebut berhembus kencang dikalangan awak media, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Asep Sutandar, mengaku sudah mendengar kehebohan Saipul Jamil. Asep memastikan kabar tersebut tidak benar.

“Wah iya tuh mas sejak siang ada kabar itu. Saya aja yang dikasih tau kaget. Saya pastikan soal itu adalah hoax. Tidak benar,” ucap Asep saat dihubungi melalui via telepon.

Sejak kasus pencabulan yang menjeratnya didalam penjara. Keputusan hukum tetap atau Inchrant. Dan kini Saipul Jamil sudah dipindahkan dari Rutan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Saipul Jamil
copyright©anekainfo

“Memang sejak November lalu sudah dipindahin tapi memang gak ada info soal itu,” lanjut Asep.

Seperti yang kita ketahui sosok Saipul terkenal dengan ibadah yang sangat khusu. Namun, siapa sangka jika dirinya telah terbukti melakukan pencabulan anak dibawah umur. Dan kini dirinya harus mendekam dibalik jeruji besi.

Namun, meskipun dirinya dipenjara, ia tetap terus berkarya untuk menciptakan lagu – lagu dangdut. Sebelumnya ia sudah ditinggal kan oleh istri keduanya karena tragedi kecelakaan di jalan tol. Istri yang tewas bersama anak yang masih dikandungnya.

Sedih yang dirasakan Saipul Jamil juga berlarut – larut hingga sampai kini dirinya belum mempunyai pasangan hidup. Dan terkuak kabar bahwa pria korban pencabulan telah melaporkannya ke Pihak yang berwajib dengan tuduhan Pencabulan.

Pria yang menjadi korban masih dibawah umur. Dan Ipul sendiri dijerat dengan hukuman 12 tahun. Kini ia dipindahkan di Lapas sejak November tahun lalu.

Baca Juga Saipul Jamil Mendadak Datangi Kantor KPK, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY