Sinopsis Anandhi Episode 384 Hari Ini Senin 3 April 2017: Anandhi Marah Dengan Semua Keluarga Singh, Jagdish Berhasil Membawa Gangga Tinggal Di Asrama!

0
23371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 384 Hari Ini Senin 3 April 2017: Anandhi Marah Dengan Semua Keluarga Singh, Jagdish Berhasil Membawa Gangga Tinggal Di Asrama!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali dimulai dari Jagdish menaiki mobil mencari Gangga. Ditengah hujan yang lebat ia melihat sosok ibu dengan sang anak, namun bukan Gangga. Sementara Gangga masih berjalan dan mengingat semua kenangannya dengan Jagdish.

Dirumah Singh, semua orang masih menunggu kedatangan Jagdish. Kemudian Jagdish datang dan menyalahkan semua orang. Jagdish marah karena keluarga membiarkan Gangga pergi dalam kondisi cuaca buruk. Vasant menegur Jagdish.

Sumitra kemudian membawakan Jagdish makanan, Jagdish sedang melamun mengingat Gangga dan Mannu. Jagdish tidak ingin makan. Sumitra hilang kesabaran akhirnya menegur Jagdish namun dengan keras kepala Jagdish tidak mau makan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kali ini, keesokan harinya Anandhi dan Shiv datang ke Jaitsar. Anandhi mengeluh karena Kalyani dan semua orang tidak mencegah Gangga. Sumitra marah ketika Anandhi menyamakan dirinya dengan Gangga.

Anandhi menjawab dengan sangat kecewa karena tega membiarkan Gangga pergi dimalam hari dalam cuaca hujan. Anandhi mengeluh dengan Jagdish. Anandhi bangkit kemudian pergi. Semua sedih mendengar perkataan Anandhi, Shiv menyusul. Sumitra terkejut dengan sikap Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Diluar Shiv menenangkan Anandhi, Jagdish datang dan menjelaskan pada Anandhi tentang semua kejadiannya. Sumitra disalah kan banyak orang. Semua hanya terdiam dengan kemarahan Sumitra. Jagdish membawa Anandhi dan Shiv ke tempat tinggal staf rumah sakit.

Sinopsis Anandhi, ternyata Jagdish sudah menemukan Gangga namun tidak dibawa pulang. Kemudian Anandhi dan Shiv tersenyum karena Gangga dan Mannu dalam keadaan baik – baik saja. Anandhi meminta penjelasan Gangga. Gangga hanya menangis dan memeluk Anandhi.

Gangga mengatakan tidak ingin membuat masalah untuk keluarga Singh. Anandhi meyakinkan Gangga, Jagdish juga ikut meyakinkan Gangga untuk tidak berfikir negatif. Jagdish menemukan Gangga ketika akan ditabrak truck.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Jagdish mengira Gangga ingin bunuh diri dan berhasil menyelamatkan Gangga. Sementara itu, dirumah Singh Kalyani sedang berdiskusi dengan Sumitra dan Vasant. Setelah itu Shiv dan Anandhi pergi, Jagdish khawatir dengan Mannu.

Sinopsis Anandhi lalu, Shiv dan Anandhi makan disebuah resto. Sementara Ashima dan Mahes semakin dekat dirumah sakit Gangga mencoba menidurkan Mannu agar bisa bekerja, namun Mannu tidak mau tidur. Gangga menjelaskan semua pada Mannu.

Malam harinya Jagdish mengirim banyak staf perawat kedesa untuk melakukan perawatan. Dirumah sakit hanya Gangga dan salah seorang perawat. Kemudian dirumah Singh tiba – tiba Gehna mengeluh sakit perut. Jagdish sedang asyik telepon dengan Sanchi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 383 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Anandhi Shock Ketahui Keluarganya Nyaris Terbunuh Semua, Jagdish Ngamuk Gangga Pergi Tinggalkan Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY