Berkah Ramadan, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Bayi Laki-Laki!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muhammad Alvin Faiz 2
Copyright©Instagram/@alvin_411

Berkah Ramadan, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikaruniai Bayi Laki-Laki!

Lensaremaja.com – Setelah m,enanti selama sembilan bulan lamanya, hari yang di tunggu akhirnya tiba juga. Istri Muhammad Alvin Faiz, yang bernama Larrisa Chou ini diketahui telah melahirkan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini di peroleh langsung dari unggahan Muhammad Alvin Faiz di akun Instagram pribadinya pada Jumat 9 Juni 2017 hari ini. putra Ustadz Arifin Ilham ini memperlihatkan sesosok bayi mungil yang di balut dengan kain bedong.

Bayi yang berjenis kelamin laki – laki ini diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Namun sayangnya, Muhammad Alvin Faiz ini tak menjelaskan secara detail perihal momen persalinan buah hati pertamanya tersebut.

Baca Juga :Gara Gara Upload Foto Ini, Muhammad Alvin Faiz Jadi Kena Ceramah Netizen !

Namun dari unggahannya diketahui jika Yusuf Alvin Ramadhan ini lahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dengan ini Muhammad Alvin Faiz dan larissa Chou resmimenjadi orang tau muda.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram cowok yang masih berusia 18 tahun tersebut. tak sedikit yang beranggapan wajah Yusuf Alvin Ramadhan ini mirip sekali dengan Ibunya, Larissa Chou.

Muhammad Alvin Faiz 1
Copyright©Instagram/@alvin_411

“Selamaat piin jadi abi selamat juga ci jadi umi semoga jadi anak yg sholeh ya pin, semangat jadi abi siaga yaa,” ujar @harevandeaka. “Selamat ya alvin n larissa..smoga jadi ank yg soleh..wjahnya larissa bgt..gemezzz..” kata @ditapuspitasariputri.

Baca Juga :Mengintip Kamar Calon Anak Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, Bernuansa Suci!

“Ya Allah dah lahir anaknya mirip banget sama larisa,” sahut @icha_ilntw. Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou ini sempat membuat heboh publik dengan pernikahan dini yang mereka langsungkan pada 6 Agustus 2016 lalu.

Saat itu Muhammad Alvin Faiz ini masih berusia 17 tahun sementara Larissa Chou berusia 20 tahun. Dan saat ini Mihammad Alvin yang berusia 18 tahun pun sudah menjadi seorang ayah dan Larissa Chou yang masih berusia 21 tahun sudah harus menjadi seorang ibu.

Tak hanya itu saja, bahkan Istri Muhammad Alvin Faiz ini adalah seorang mualaf. Dan sebelum menikah Larissa Chou pun berpindah agama ke Islam.

Baca Juga :Mengintip Kemesraan Pasangan Muda Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY