Begini Reaksi Denada Saat Dipertemukan Feni Rose dengan Ihsan Tarore Usai Putus!

0
141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Denada 2
Copyright©Kompas

Begini Reaksi Denada Saat Dipertemukan Feni Rose dengan Ihsan Tarore Usai Putus!

Lensaremaja.com – Penyanyi sekaligus Artis tanah Air yang bernama Denada ini terkesan menahan kekecewaan ketika di pertemukan dengan Ihsan Tarore setelah hubungannya di kabarkan putus tersebut.

Saat Ihsan meminta maaf atas apa yang terjadi, Denada ini nampak berkaca – kaca. “Aku mau minta maaf atas apapun yang terjadi,” kata Ihsan yang duduk bareng Denada di acara “Rumpi No Secret”, 8 Juni. “Iya, kalau bicara maaf aku juga minta maaf. Aku juga pasti ada salah. Aku cuma manusia biasa,” jawab Denada.

Ibu satu anak ini juga menyarankan ke Ihsan Tarore untuk bicara dari hati ke hati dengannya. “Ini antara abang dan aku,” kata Denada. Kemudian Feni Rise ini memperlihatkan rekaman video saat Ihsan dan Denada ini masih menjalin hubungan asmara.

Baca Juga :Denada Ulang Tahun, Ihsan Tarore Beri Kejutan Romantis di Acara Mom & Kids Awards 2016!

Feni Rose lantas menanyakan bagaimana perasaan Denada saat ini. “Yang dominan apa? Sedih atau marah?” tanya Feni. “Sedih,” jawab Denada sambil tersenyum namun terkesan menahan kesedihan. Ihsan terlihat canggung saat melihat Denada. Ia juga mengakui perpisahan dengan Denada membuatnya sedih.

Denada 1
Copyright©Wowkeren

Melihat Denada yang nampak sedih, netter langsungmengkritik Ihsan Tarore. Berikut ini beragam komentar netizen yang memberikan komentar pedas untuk Ihsan Tarore yang sudah putus hubungan dengan Denada.

“Ihsan itu intinya mau numpang tenar,,,,,mba denada kan artis terkenal,” kata netizen. “Gesture tubuh dena memperlihatkan kesedihan yg mendalam, tp si abangnya biasa2 saja, jjadi cinta tulus datang dari Dena, tidak dimiliki abang,” seru netter. “Mungkin dena minta nikah tapi Ihsan belum siap,” tebak yang lainnya.

Baca Juga :Heboh, Foto Hot Denada Pamer Paha Mulus Seksi di Siang Bolong Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

Sebelumnya saat kabar kandasnya hubungan dua penyanyi Tanah Air ini pun langsung heboh di kalangan publik. Saat di tanya kabar tersebut apakah benar? Ihsan Tarore pun malah memberikan jawaban yang menggantung dengan mengatakan jika dirinya tak putus hanya saja hubungannya masih dalam masa istirahat.

Sementara itu Denada nampaknya lebih ikhlas dengan status hubungan mereka. Melalui akun Instagram miliknya sendiri, ia menuliskan sebuah unggahan kata – kata bijak tentang maaf.

Baca Juga :Tersenggol dari Panggung D Academy Asia 2, Ihsan Tarore Tetap Nomor Satu di Hati Denada?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY