Tersenggol dari Panggung D Academy Asia 2, Ihsan Tarore Tetap Nomor Satu di Hati Denada?

0
378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ihsan-tarore
Copyright©Wowkeren

Tersenggol dari Panggung D Academy Asia 2, Ihsan Tarore Tetap Nomor Satu di Hati Denada?

Lensaremaja.com – Ada sebuah kejadian mengejutkan yang terjadi di Konser Result Top 9 Group A Dangdut Academy Asia2 yang di gelar pada Rabu 8 Desember 2016 tadi malam. Salah satu kontestan terbaiknya adalah Ihsan Tarore di pastikan terseingkir setelah kalah selisih poin dari peserta asal Malaysia, Rojer Kajol tersebut.

Kekalahan Ihsan Tarore ini pun langsung membuat lesu para penggemarya yang sudah berada di lokasi sejak acara dimulai tersebut. Menanggapi kekalahan Ihsan, Denada pun langsung angkat bicara.

Penyanyi yang sedang dekat dengan Ihsan Tarore ini pun menuliskan kata – kata mengharukan melalui akun Instagram miliknya tersebut. Denada pun menuliskan kata – kata di akun Instagramnya, Tetap. Ga berubah. Dan ga akan berubah. Buat kami: kamu juaranya. Dan kamu akan selalu jadi juara di hati kami. We all love you dan akan support kamu selalu. Semangat ya.

ihsan-tarore
Copyright©Mediadangdut

Dengan tersingkirnya Ihsan Tarore, otomatis wakil dari Indonesua di TOP 9 ini tinggal lima orang saja. Dua diantaranya akan tampil di Group B yang mulai bertarung pada Kamis 9 Desember 2016 nanti malam.

Dalam Konser Result TOP 9 D’Academy Asia 2 Group A semalam ihsan Tarore ini memperoleh jumlah poin paling sedikit di bandingkan peserta yang lainnya. Ihsan ini memperoleh poin sebanyak 1068 poin sedangkan peserta lainnya Rani ini berhasil menjadi peringkat pertama dalam TOP 9 D’Academy Asia 2 Group A.

Rani ini pun mendapatkan poin 1076, ia pun yang menjadi salah satu mewakilkan Indonesia di D’Academy Asia 2, semalam tampil sangat memukau sehingga membuat para dewan juri tersebut sangat simpatik sekali dan sehingga Rani berhasil mendapatkan jumlah poin terbanyak di Konser Result TOP 9 D’Academy Asia 2 Group A yakni 1076 poin tersebut.

Sementara itu untuk posisi terbaik kedua ini ada peserta yang berasal dari Malaysia yaitu Rojer Kajol. Dan ia ini pun berhasil mendapatkan poin lebih banyak dari Ihsan Tarore sebesar 1069 poin dan hanya selisih satu poin saja.

Baca juga :

Elda Susanti Akhirnya Harus Tersenggol dari Panggung Top 12 D’Academy Asia 2 Indosiar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY