Usai ‘On the Wings of Love’, James Raid dan Nadine Lustre Kembali Dipersatukan Lewat ‘Till I Met You’!

0
5363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
on-the-wings-of-love
Copyright©DuniaTV

Usai ‘On the Wings of Love’, James Raid dan Nadine Lustre Kembali Dipersatukan Lewat ‘Till I Met You’!

Lensaremaja.com – Pesona hubungan James Raid dan Nadine Lustre ini memang sulit di tolak. Di Filipina sendiri, banyak masyarakat yang menyukai pasangan ini ketika di persatukan dalam sebuah drama ini.

Setelah Drama On The Wings of Love, James RAid dan Nadine Lustre ini pun kembali di pertemukan di dalam sebuah TV Series yang berjudul Till I Met You tersebut. Sebagai [pasangan kekasih, tentu saja tak asyik jika mereka tak mesra dalam sebuah judul film tersebut.

James Raid yang memerankan sebagai karakter Basti dan Nadine Justre yang memerankan karakter Iris ini pun kembali di persaukan dalam sebuah hubungan cinta yang sebelumnya dalam Drama On The Wings Of Love tersebut.

Drama Terbaru ini sendiri berkisah tentang cinta segitiga antara Iris, Bastian dan juga Ali ini. namun yang lebih uniknya, cinta segitiga mereka ini bukan untuk memperoleh perhatian Irris, namun Bastian. Ya Ali yang di perankan oleh JC Santos ini adalah seorang penyuka sesama jenis.

on-the-wings-of-love
Copyright©Bintang

Kedua pemain dalam serial On The Wings Og Love ini pun dikisahkan bersahabat. Adanya perasaan yang tumbuh di antara mereka tentu saja membuat hubungan mereka bertiga mengalami guncangan.

Tiga mud amudi ini pun di hadapkan pada pilihan untuk mempertahankan persahabatan atau juga memperjuangkan cinta mereka tersebut. Drama terbaru yang berjudul Till I Met You adalah drama romantis komedi kedua yang di perankan oleh James RAid dan Nadine Lustre setelah kesuksesan mereka dalam memberikan chemistry dalam serial On The Wings Of Love tersebut.

Drama ini pun menmpilkan dua sejoli ini yaitu Carmina Villarroel dan juga Zoren Legaspi tersebut. Mereka berdua ini memang tak bisa di ragukan lagi masalah akting yang di lakukan oleh mereka berdua ini.

Bahkan kedua pemain dalam drama On The Wings Of Love ini pun mempu menarik perhatian para pemirsa yang trelah melihat akting James Raid dan Nadine Lustre.

Baca juga :

Mengenal Lebih Dekat James Reid, Cowok Tampan yang Sukses Mencuri Hati Kaum Hawa di On the Wings of Love!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here