Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Kamis 19 Januari 2017: Leah Salah Peluk Simon, Ibu Leah Sampaikan Permintaan Maaf!

0
6695
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis On The Wings Of Love
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Kamis 19 Januari 2017: Leah Salah Peluk Simon, Ibu Leah Sampaikan Permintaan Maaf!

Lensaremaja.com – Sebelumnya Sinopsis On The Wings Of Love ini menampilkan cuplikan Bibi Jack yang mendatangi Clark dan yang lainnya sedang bekerja. Namun di sisi lain Simon ini sedang mengobrol dengan kliennya yang akan pergi.

Kliennya itu pun memberikan apa yang telah di lakukan oleh Simon. Sedangkan Bibi Jack ini bertanya tentang tanggapan leah atas Rona, tak hanya itu saja, Bibi Jack juga sedikit menceritakan keadaan Jigs kepada Clark.

Sinopsis On The Wings Of Love tak lama kemudian Simon ini mermanggil leah untuk di perkenalkan kepada Kliennya, dan Simon pun juga mengatakan jika dirinya akan segera membuat Keputusan mengenai kontrak kerja yang akan di sepakati tersebut.

Kemudian Kliennya pun pamit pulang, nampak Leah dan Simon ikut mengantar kliennya tersebut sampai ke mobil. Leah pun kembali masuk dan ia pun langsung emmeluk Betsy karena keberhasilan yang telah di capainya.

Sinopsis On The Wings Of Love,
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis On The Wings Of Love kemudian Leah ini berganti memeluk Fifi, ia pun berlari dengan memejamkan matanya dan tanpa ia sadari ia ini memeluk Simon bukannya Fifi. Tak lama kemudian Leah ini bersabar saat Fifi melambaikan tangannya.

Leah pun melepas pelukannya dan meminta maaf kepada Simon karena salah orang. Simon pun mengumumkan kepada semua pegawai lain tentang keberhasilan yang telah di capai leah, bahkan Simon ini juga mengucapkan selamat kepada Leah.

Sinopsis On The Wings Of Love Leah pun juga berterima kasih atas bantuan dari simon sehingga bisa berhasil seperti ini. Sementara Clark memandang leah ada kecemasan yang terlihat. Leah pun mengatakan jika dirinya sedang memikirkan ibunya yang bersikeras ingin menjadi bagian pernikahannya.

Sementara Rona ini memohon kepada Leah jika dirinya ingin kembali dengan Leah. Namun Leah ini belum mau memaafkan kesalahan ibunya karena hampir sepuluh tahun dirinya dan Tiffany ini hidup tanpa kasih sayang seorang ibu. Dan Leah pun merasa saki karena ibunya sendiri telah berbohong.

Sampai disini dulu Sinopsis On The Wings Of Love 19 Januari 2017 dan nantikan keseruan Sinopsis On The Wings Of Love episode selanjutnya ya!!!

Baca juga :

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Filiphina ‘Untuk Selamanya’ Pengganti ‘Pangako Sayo’ MNCTV Episode 1 – Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here