Mengintip Bocoran Kisah Drama Goblin Episode 14, Malaikat Maut Hapuskan Ingatan Ji Eun Tak Tentang Goblin!

0
1667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kshowsubindo.co

Mengintip Bocoran Kisah Drama Goblin Episode 14, Malaikat Maut Hapuskan Ingatan Ji Eun Tak Tentang Goblin!

lensaremaja.com bintang-Baru-baru ini telah dikabarkan bahwa serial drama Goblin episode 14 telah ditunda. Dengan adanya penundaan ini, para penggemar atau penonton setia serial drama Goblin semakin penasaran, sebenarnya bagaimana tayangan yang akan hadir dalam episode selanjutnya ini.

Pada episode sebelumnya, yakni episode 13 di akhiri dengan kisah yang sangat sedih,  saat pedang yang menancap pada dada Kim Shin telah dicabut , kemudian dia menghilang bagai seperti debu. Alasan mengapa serial drama Goblin episode 14 ini ditunda adalah untuk menyempurnakan efek gambar yang akan di tayangkan.

Goblin Episode 14
copyright©portalsinopsis.com

Goblin episode 14 dikabarkan akan tayang pada hari Jumat, tepatnya pada tanggal 14 Januari 2017. Sedangkan episode 15 dan episode 16 akan di tayangkan secara berturut-turut pada hari Sabtu, tepatnya pada tanggal 21 Januari 2017.

 Sebagai balasan untuk para penggemar atau penonton setia  serial drama Goblin yang sempat heboh karena penanyangan Goblin di tunda, tim produksi dari serial drama Goblin akan memastikan tiga episode terakhir yakni Goblin episode 14, 15, dan 16, akan lebih bagus dan tidak akan membuat para penonton setia serial drama Korea ini kecewa.

“pada episode ke 14 sampai 16, kita akan menampilkan jalan cerita yang lebih berwarna. Kita akan lebih fokus pada aspek magis yang fanastis dari alur cerita. Oleh karena itu, kita memiliki rencana dengan menggunakan unsur grafis, dan inin juga memerlukan waktu yang banyak. Semoga saja cerita akan semaki hidup, dan tidak akan mngecewakan”.  Kata salah seorang tim produksi yang telah dikutip Koreaboo.

Mirisnya dalam serial drama Goblin episode 14 adalah Ji Eun Tak tak ingat lagi dengan sosok Kim Shin, karena malaikat maut mengabulkan keinginan Kim Shin untuk mnecabut ingatan Ji Eun Tak tentang Goblin setelah tanda lahirnya menghilang.

Kepopuleran drama Goblin  ternyata juga berdampak pada tempat lokasi syuting. Drama yang telah dibintangi oleh Gong Yoo tersebut menyebabkan peningkatan datangnya wisatawan ke lokasi syuting. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah di Pemecah Gelombang di Jumnjin, Gangneung.

Demi membuat puas para wisatawan, disana juga disediakan pedang, karangan bunga, dan syal merah, juga payung  untuk disewakan.  Bahkan disana juga ada foto yang telah dipajang, agar pengunjung juga bisa menciptakan gaya atau adegan romantis mereka sendiri.

Baca Juga “Sedih, Para Bintang ‘Goblin’ Gong Yoo Cs Siap Berpisah Usai Syuting Episode Terakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY