Sinopsis Drama Korea Terbaru Defendant Pengganti ‘Romantic Doctor Teacher Kim’, Kisah Cinta Ji Sung dan Yuri SNSD!

0
2167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Defendant
copyright©instagram/@defendant.sbs

Sinopsis Drama Korea Terbaru Defendant Pengganti ‘Romantic Doctor Teacher Kim’, Kisah Cinta Ji Sung dan Yuri SNSD!

lensaremaja.com bintang-Tahun 2016 telah berganti dengan tahun 2017, pada tahun ini para pencinta drama Korea akan semakin dimanjakan oleh drama Korea yang baru. Salah satunya adalah Drama Korea Defendant. Serial drama Korea ini akan menayangkan kisah seru dengan genre politik, action, dan juga drama romantis pastinya. Serial drama Korea ini akan dibintangi oleh seorang penyanyi sekaligus aktris cantik yajni Yuri SNSD yangakan beradu akting dengan seorang aktor tampan yang bernama Ji Sung.

Drama Korea Defendant , akan ditayangkan pada tanggal 23 Januari 2017 pada jam 22.00 waktu Korea. Drama ini merupakan pengganti dari serial drama Korea yang berjudul Romantic Doctor. Perlu diketauhi serial drama ini merupakan hasil dari garapan sutradara Jo Yung Gwang yang sebelumnya telah sukses dengan serial dramanya yang berjudul Kill Me, Heal Me, dan juga 49 Days. Sedangkanskenarionya ditulis oleh Choi Soo Jin.

Drama Korea Defendant, mengisahkan tentang seorang jaksa yang bekerja di Kantor Kejaksaan Seoul Central District yang bernama Park Jung Woo yang diperankan oleh Ji Sung. Hingga suatu kejaidan mengantarnya ke Penjara, namun dia tak ingat bagaimana dirinya bisa ada di penjara.

Drama Korea Defendant
copyright©instagram/@defendant.sbs

Jung Woo memiliki seorang sahabat yang bernama Kang Min Suk yang diperankan oleh Oh Chang Suk. Mereka bersahabat selama 15 tahun dan saelalu saling mendukung. Tetapi, Kang Min Suk tidak fokus pada kasus dia lebih tertarik untuk membaca pikiran pimpinannya dan suka mencampuriurusan orang lain.

Sementara itu, ada seorang gadis yang bernama Seo Eun Hye yang dioerankan oleh Kwon Yuri. Dia adalah pembela publik dengan sifat yang dingin, rasional dan mau selalu benar tetapi hatinya hangat. Walau dia sudah berjuang dengan keras dan memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya, semua itu selalu berujung pada perdebatan sengit dengan hakim dan juga jaksa bahkan dia juga selalu gagal dalam pengadilan.

Lalu kira-kira apa yang terjadi selanjutnya ? mungkinkah Eun Hye akan membantu Jung Woo bebas dan juga akan mengungkap kasusnya hingga keduanya akan menjalin hubungan asmara ?

Ikuti terus serial Drama Korea Defendant sampai tamat.

Baca Juga Romantic Doctor Pecahkan Rekor Rating Saat Akhiri Kisah Para Dokter di Rumah Sakit, Kim Hye Soo Bakal Jadi Pembuka di Episode Terakhir!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY