Romantic Doctor Pecahkan Rekor Rating Saat Akhiri Kisah Para Dokter di Rumah Sakit, Kim Hye Soo Bakal Jadi Pembuka di Episode Terakhir!

0
590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Romantic Doctor
Copyright©Soompi

Romantic Doctor Pecahkan Rekor Rating Saat Akhiri Kisah Para Dokter di Rumah Sakit, Kim Hye Soo Bakal Jadi Pembuka di Episode Terakhir!

Lensaremaja.com – Drama Romantic Doctor ini akhirnya mengakhiri perjalanan kisah para dokter di rumah sakit Ddoldam pada Senin 16 januari 2017 kemarin. Rating pun kembali di pecahkan oleh mereka sendiri dengan nyaris menembus 30 persen.

Menurut laporan yang di lansir dari Nielsen Korea Drama Romantic Doctor ini akhirnya mencapai rating dengan angka 27,6 oersen di episode final. Perolehan ini naik sekitar 0,9 persen dari episode sebelumnya pada pekan lalu dan tetap menjadi jawara bertahan slot pada hari senin – Selasa malam.

Namun yang lebih menarik lagi, di penutup episode 20 tersebut di munculkan Kim Hye Soo. Sementara Kim Sabu yang di perankan oleh Han Suk Kyu yang menemukan kedamaian setelah menyelesaikan perseteruan dengan Do Yoon Wan ini mengatakan Jangan pernah menyerah bertanya kenapa kita hidup dan untuk apa kita hidup. Saat kalian menyerah tak bertanya, romance juga berakhir.

Romantic Doctor,
Copyright©SBS

Namun Kim Hye Soo muncul dan mengatakan lama tidak jumpa. Dan jawaban tersebut membuat Kim Sabu ini terkejut dalam serial Drama Romantic Doctor. ia akan menjadi pembuka episode penutup yang bakalan tayang pada Selasa 17 Januari 2017 yang bertema Kim Sabu First Love.

Setelah itu, SBS menyiapkan Defendant yang di bintangi oleh Ji Sung sebagai pengganti kisah Yoo Yeon Seok cs. Masih sama – sama serius, namun drama Defendant ini menggunakan tema dunia hukum.

Drama Korea Defendant ini mengisahkan tentang perjuangan mencari keadilan seorang jaksa yang terbangun di sel penjara dalam keadaan amnesia dan divonis hukuman mati tersebut.

Sedangkan drama Korea Hwarang di KBS ini mencetak rating 6,7 persen dan muali menambahkan karakter baru yang di perankan oleh Seo Ye Ji. Sementara Night Light ini belum menunjukkan perbaikan nasib dengan Perolehan rating 3,1 persen.

Apakah tamatnya Drama Korea Romantic Doctor ini akan membawa angin segar bagi kedua drama tersebut di pekan depan?

baca juga :

Terungkap, Inilah Isi Episode Tambahan Drama Korea Romantic Doctor ‘Yoo Yeon Seok’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY